10 Foto Bukti Kalau Cewek Makin Cantik Seiring Masa Pubertas
Loading...

Manusia pasti mengalami perubahan, baik dari segi fisik maupun pola pikir. Seiring bertambahnya usia, perlahan perubahan mulai muncul. Terutama yang terlihat adalah segi fisik gaes. Pernah kan dulu kalian punya teman cewek gendut dan gemesin terus sekarang saat sudah dewasa penampilannya bikin pangling?. Sama halnya yang dialami oleh para cewek-cewek ini Pulsker. Waktu kecil biasa aja, tapi kini mereka berubah drastis. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Boombastis.com. 

1
Kekasih Ello dulu adalah gadis kecil yang biasa aja, tapi sekarang dia beruntung banget dapat kekasih semacho Ello ya.

Kekasih Ello dulu adalah gadis kecil yang biasa aja, tapi sekarang dia beruntung banget dapat kekasih semacho Ello ya.
Advertisements

2
Ini adalah pemeran Betty La Fea gengs, telenovela yang hits banget di akhir 90-an hingga awal 2000. Ternyata cakep juga ya sekarang penampilannya.

Ini adalah pemeran Betty La Fea gengs, telenovela yang hits banget di akhir 90-an hingga awal 2000. Ternyata cakep juga ya sekarang penampilannya.

3
Dengan pola hidup sehat wanita ini pun dapat menurunkan berat badannya dalam dua tahun. Liat deh perbandingannya dulu dan sekarang.

Dengan pola hidup sehat wanita ini pun dapat menurunkan berat badannya dalam dua tahun. Liat deh perbandingannya dulu dan sekarang.

4
Pas waktu kecil, pipinya tembem banget jadi pengen nyubit. Pas udah dewasa nih, nggak jadi pengen nyubit lagi.

Pas waktu kecil, pipinya tembem banget jadi pengen nyubit. Pas udah dewasa nih, nggak jadi pengen nyubit lagi.

5
Asli bikin pangling deh sama penampilannya dulu dan sekarang.

Asli bikin pangling deh sama penampilannya dulu dan sekarang.

6
Sama halnya dengan wanita asal Cina ini Pulsker. Kamu nggak bakalan nyangka kalau dulu dia biasa aja.

Sama halnya dengan wanita asal Cina ini Pulsker. Kamu nggak bakalan nyangka kalau dulu dia biasa aja.

7
Nggak beda jauh sama wajah masa kecilnya, tapi sekarang makin cakep aja lho.

Nggak beda jauh sama wajah masa kecilnya, tapi sekarang makin cakep aja lho.

8
Hmm, perubahan yang sangat drastis banget gaes.

Hmm, perubahan yang sangat drastis banget gaes.

9
Semua bisa saja berubah, asal dengan perawatan yang tepat.

Semua bisa saja berubah, asal dengan perawatan yang tepat.

10
Hayoo, siapa dulu pas masih kecil suka ngejekin dia?. Sekarang pasti banyak cowok yang pada ngedeketin deh.

Emang ya Pulsker, perubahan seseorang bisa terjadi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia.

Hayoo, siapa dulu pas masih kecil suka ngejekin dia?. Sekarang pasti banyak cowok yang pada ngedeketin deh. Emang ya Pulsker, perubahan seseorang bisa terjadi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia.