Nggak Jadi Sedih, 7 Meme Nangis Ini Bikin Kita Ngakak
Loading...

Sedih, bahagia, terharu adalah ekspresi yang lazim dalam diri manusia. Saat manusia merasakannya kadang secara nggak sadar menitikan air mata alias nangis. Tapi ada juga lho yang bilang kalau nangis adalah sifat cengeng. Faktanya, nggak juga tuh Pulsker.

Menangis justru dapat melepaskan emosi yang ada dalam hati kita.

 

Ngomongin nangis nih, berikut ada beberapa meme tentang nangis yang super kocak. Dan yang pasti, meme ini nggak bakalan bikin kalian sedih. Malahn bikin ngakak gaes. Simak nih beberapa diantaranya dirangkum dari Brilio.net.

1
Yaelah kek, kirain nangis gara-gara kangen cucu. Nggak taunya pengen pasang behel tapi lupa kalau udah nggak punya gigi.

Yaelah kek, kirain nangis gara-gara kangen cucu. Nggak taunya pengen pasang behel tapi lupa kalau udah nggak punya gigi.
Advertisements

2
Mimpi kali nih orang gaes. Sampai-sampai pas malam hari malah pengen tidur siang.

Mimpi kali nih orang gaes. Sampai-sampai pas malam hari malah pengen tidur siang.

3
Kasihan banget nasibmu bang !.

Kasihan banget nasibmu bang !.

4
Kirain ekspresi lagi nangis, tapi ternyata dia mengidap SHTC tuh. Baru ta ya gaes?.

Kirain ekspresi lagi nangis, tapi ternyata dia mengidap SHTC tuh. Baru ta ya gaes?.

5
Tuh, ingat buat kalian yang udah pacaran. Ini adalah sindiran sekaligus peringatan biar kalian nggak lebay.

Tuh, ingat buat kalian yang udah pacaran. Ini adalah sindiran sekaligus peringatan biar kalian nggak lebay.

6
Jleb banget nih balesannya. Makanya Pulsker, kalau mau ngechat cewek tentukan topik dulu ya biar nggak mati kutu.

Jleb banget nih balesannya. Makanya Pulsker, kalau mau ngechat cewek tentukan topik dulu ya biar nggak mati kutu.

7
Pasti ngeselin banget ya gaes pas kita ngobrol sama orang yang kayak si herp ini. Emang ada? Banyak tuh yang kayak gitu.

Pasti ngeselin banget ya gaes pas kita ngobrol sama orang yang kayak si herp ini. Emang ada? Banyak tuh yang kayak gitu.