8 Tulisan Kocak Anti Mainstream di Toilet Umum yang Jarang Ditemui
Loading...

Toilet merupakan sarana yang paling vital bagi kehidupan manusia. Di rumah, di sekolah, di kantor dan di berbagai tempat umum lainnya pasti ada toilet. Namun, kebanyakan toilet di tempat umum kesannya bau, jorok dan nggak nyaman banget.

 

Satu lagi yang identik dari toilet umum adalah adanya tulisan peringatan buat para penggunanya gaes. Nggak hanya bernada teguran atau peringatan saja, beberapa diantaranya bahkan kocak banget. Seperti tulisan berikut ini nih yang dirangkum dari Selipan.com.

 

1
Ingat ya gaes, tiap kali kalian menggunakan toilet umum usahakan siram dulu. Jangan ambil enaknya doang dan orang lain suruh nyiram.

Ingat ya gaes, tiap kali kalian menggunakan toilet umum usahakan siram dulu. Jangan ambil enaknya doang dan orang lain suruh nyiram.
Advertisements

2
Lah, apa hubungannya pengumuman kayak gini dipasang di toilet?. Salah tempat nih orang.

Lah, apa hubungannya pengumuman kayak gini dipasang di toilet?. Salah tempat nih orang.

3
Kalau pengen nikmat nggak ada yang ganggu mending gunakan kamar mandi dirumah aja. Bebas antri gaes.

Kalau pengen nikmat nggak ada yang ganggu mending gunakan kamar mandi dirumah aja. Bebas antri gaes.

4
Waduh, kalau gini tulisannya malah bikin bingung Pulsker mau masuk apa nggak.

Waduh, kalau gini tulisannya malah bikin bingung Pulsker mau masuk apa nggak.

5
Tuh dengerin buat kalian yang suka makan jengkol, bisa ganggu kesehatan umum efeknya.

Tuh dengerin buat kalian yang suka makan jengkol, bisa ganggu kesehatan umum efeknya.

6
Hmm, udah kayak tarif nelpon aja nih sob dihitung pakai tarif per detik.

Hmm, udah kayak tarif nelpon aja nih sob dihitung pakai tarif per detik.

7
Fatal gengs kalau kalian nggak hati-hati di toilet. Susah ditanganin kalau udah kejadian.

Fatal gengs kalau kalian nggak hati-hati di toilet. Susah ditanganin kalau udah kejadian.

8
Nah lo, gimana caranya ya buang air sembari lesehan?. Emang bisa?.

Duh, emang ya gaes orang Indonesia kadang jiwa humorisnya tinggi banget. Sampai-sampai tulisan di toilet umum aja bikin kita ngakak.

Nah lo, gimana caranya ya buang air sembari lesehan?. Emang bisa?. Duh, emang ya gaes orang Indonesia kadang jiwa humorisnya tinggi banget. Sampai-sampai tulisan di toilet umum aja bikin kita ngakak.