9 Meme dan Komik Penyemangat Buat Kamu yang Suka Malas Kuliah
Loading...

Pendidikan adalah hal yang penting dalam kehidupan seseorang. Karena pendidikanlah yang mampu membentuk karakter generasi penerus bangsa. Maka tak heran Pulsker, jika banyak orang tua yang ingin mendapatkan pendidikan terbaik bagi anaknya. Bahkan hingga ke jenjang tertinggi.

 

Tapi kenyataan yang ada terkadang terlihat miris. Masih banyak para mahasiswa yang bermalas-malasan atau suka bolos kuliah. Seolah mereka lupa kalau orang tua banting tulang demi masa depan sang anak. Nah, buat kalian yang suka malas kuliah yuk simak komik dan meme berikut. Dijamin deh bikin sadar diri.

1
Alasan klasik untuk selalu pergi ke kampus, selain karena bisa ketemu gebetan khawatir bakalan di embargo uang saku sama ortu.

Alasan klasik untuk selalu pergi ke kampus, selain karena bisa ketemu gebetan khawatir bakalan di embargo uang saku sama ortu.
Advertisements

2
Biar selalu ingat sama orang tua yang susah payah biayain kita kuliah, ada baiknya nih gaes bawa foto mereka di kost buat penyemangat.

Biar selalu ingat sama orang tua yang susah payah biayain kita kuliah, ada baiknya nih gaes bawa foto mereka di kost buat penyemangat.

3
Kuliah bukan hanya ngejar nilai doang Pulsker. Tapi juga skill dan pengalaman, manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin untuk mengasah skill, pengalaman dan nambah teman.

Kuliah bukan hanya ngejar nilai doang Pulsker. Tapi juga skill dan pengalaman, manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin untuk mengasah skill, pengalaman dan nambah teman.

4
Nongkrong, ngehibur diri boleh dan wajar banget. Namun, jangan lupain kewajiban dan tugas kita sebagai mahasiswa sob.

Nongkrong, ngehibur diri boleh dan wajar banget. Namun, jangan lupain kewajiban dan tugas kita sebagai mahasiswa sob.

5
Memang semua yang ada di dunia nggak ada yang abadi. Hanya bolos dan malaslah yang buat kalian jadi mahasiswa abadi.

Memang semua yang ada di dunia nggak ada yang abadi. Hanya bolos dan malaslah yang buat kalian jadi mahasiswa abadi.

6
Saat mahasiswa angkatan kalian lulus duluan, kalian masih tetap jadi mahasiswa. Ngapain aja gaes?.

Saat mahasiswa angkatan kalian lulus duluan, kalian masih tetap jadi mahasiswa. Ngapain aja gaes?.

7
Seberat apapun kuliah kalian, ingatlah Pulsker kalau orang tua kita lebih berat mencari nafkah demi kuliah dan masa depan anaknya.

Seberat apapun kuliah kalian, ingatlah Pulsker kalau orang tua kita lebih berat mencari nafkah demi kuliah dan masa depan anaknya.

8
Dan kalian bakalan ngerasa hal ini setelah lulus kuliah.

Dan kalian bakalan ngerasa hal ini setelah lulus kuliah.

9
Maka dari itu, manfaatkan waktu kuliah yang tersisa sebaik mungkin. Jangan bolos atau malas, saatnya bangkit gaes. Bikin orang tua kalian bahagia. Walaupun rada telat sedikit sih, tapi kalian ada usaha untuk lebih baik dan menyelesaikan kuliah. Buat kalian yang masih kuliah, tetap semangat sob !.

(Sumber : Trivia.id)

Maka dari itu, manfaatkan waktu kuliah yang tersisa sebaik mungkin. Jangan bolos atau malas, saatnya bangkit gaes. Bikin orang tua kalian bahagia. Walaupun rada telat sedikit sih, tapi kalian ada usaha untuk lebih baik dan menyelesaikan kuliah. Buat kalian yang masih kuliah, tetap semangat sob !. (Sumber : Trivia.id)