Deretan Meme Nangis yang Malah Bikin Kita Ketawa Cekikikan
Loading...

Nangis itu identik dengan hal yang sedih, perih atau yang bikin hati mengharu biru. Atau perasaan sesak yang tak tersampaikan bisa kita tuangkan lewat air mata. Tapi pernah nggak sih kamu menangis karena hal lucu, mungkin namanya ketawa sampai menangis kali ya saking lucunya.

 

Perumpamaan itu tercipta dari beberapa meme berikut 'nangis' berikut ini. Bukannya bersedih, deretan meme ini malah bikin kita ketawa cekikikan. Nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari Brilio, kuy lihat memenya sampai tuntas!

1
Kalau ini siapapun yang denger curhatannya pasti pengen nangis.

Kalau ini siapapun yang denger curhatannya pasti pengen nangis.
Advertisements

2
Kalau kaya gini yang salah yang nanya atau yang jawab nih??!!

Kalau kaya gini yang salah yang nanya atau yang jawab nih??!!

3
Temenin adek dong bang, adek lagi kesepion nih!

Temenin adek dong bang, adek lagi kesepion nih!

4
Yang kreatif dong, pantes aja sampai sekarang kamu masih jomblo.

Yang kreatif dong, pantes aja sampai sekarang kamu masih jomblo.

5
Ingat ya, kalau sebulan sekali itu namanya apaaa???? Menstruasii.

Ingat ya, kalau sebulan sekali itu namanya apaaa???? Menstruasii.

6
Iya deh iya..daripada nangis.

Iya deh iya..daripada nangis.

7
Ini baru yang namanya sakit tapi nggak berdarah.

Ini baru yang namanya sakit tapi nggak berdarah.

8
Yang kamu perlukan hanya satu, sediakan tissu yang banyak untuk menghapus air mata yang berderai.

Yang kamu perlukan hanya satu, sediakan tissu yang banyak untuk menghapus air mata yang berderai.

9
Terus gue harus bilang WOW gitu?!

Terus gue harus bilang WOW gitu?!

10
Ibarat yang lain itu, mau nyisir rambut tapi botak :D

Ibarat yang lain itu, mau nyisir rambut tapi botak :D