Nostalgia Yuk, 10 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan di Sekolah Dulu
Loading...

Masa-masa paling indah adalah masa sekolah. Pepatah ini memang ada benarnya Pulsker. Di sekolah-lah kita banyak merasakan berjuta kenangan. Apalagi masa-masa SMA nih, nggak tergantikan dalam ingatan. Perasaan suka sama teman sekelas, usil, dan kenakalan-kenakalan lainnya.

 

Pasti kalian yang udah kuliah atau kerja ngerasa kangen saat-saat itu. Daripada tertahan kangen, yuk mending kita nostalgia bareng meme fakta di sekolah berikut. Dilansir dari Brilio.net mengutip MRCI, ini dia diantaranya yang bikin kalian mengangguk setuju.

 

1
Kalau ada temen lagi di depan kelas entah karena dihukum guru, lagi nyanyi atau lainnya selalu jadi hiburan tersendiri.

Kalau ada temen lagi di depan kelas entah karena dihukum guru, lagi nyanyi atau lainnya selalu jadi hiburan tersendiri.
Advertisements

2
Karena dikerjakan dirumah kurang greget gengs. Berangkat pagi berharap ada contekan.

Karena dikerjakan dirumah kurang greget gengs. Berangkat pagi berharap ada contekan.

3
Paling nyebelin nih kalau kayak gini, sepatu baru eh malah diinjak-injak. Apalagi yang nginjak habis jalan di lumpur, kesel !.

Paling nyebelin nih kalau kayak gini, sepatu baru eh malah diinjak-injak. Apalagi yang nginjak habis jalan di lumpur, kesel !.

4
Walaupun dikasih tanda atau dikasih nama sekalipun tetap aja selalu nggak ketemu entah kemana.

Walaupun dikasih tanda atau dikasih nama sekalipun tetap aja selalu nggak ketemu entah kemana.

5
Kira-kira begini deh modus operandi dibalik hilangnya pulpen kita di sekolah.

Kira-kira begini deh modus operandi dibalik hilangnya pulpen kita di sekolah.

6
Mungkin biar nggak ketahuan kalau nyontek ya Pulsker, karena anak sekolah pasti nggak lepas dari namanya nyontek.

Mungkin biar nggak ketahuan kalau nyontek ya Pulsker, karena anak sekolah pasti nggak lepas dari namanya nyontek.

7
Hayoo, siapa dulu yang ngerasa?. Mampir kantin dulu karena lapar atau sekedar membasahi tenggorokan yang kering selepas upacara.

Hayoo, siapa dulu yang ngerasa?. Mampir kantin dulu karena lapar atau sekedar membasahi tenggorokan yang kering selepas upacara.

8
Terutama kalau pelajarannya susah atau gurunya ngebosenin di siang hari.

Terutama kalau pelajarannya susah atau gurunya ngebosenin di siang hari.

9
Inilah alasannya kenapa banyak yang nggak mau atau nggak begitu minat pas ditunjuk jadi ketua kelas.

Inilah alasannya kenapa banyak yang nggak mau atau nggak begitu minat pas ditunjuk jadi ketua kelas.

10
Dan inilah yang sering dirasain anak sekolah dimanapun berada. Apakah kalian termasuk salah satu diantaranya?.

Dan inilah yang sering dirasain anak sekolah dimanapun berada. Apakah kalian termasuk salah satu diantaranya?.