Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Loading...

Perselingkuhan memang menjadi salah satu masalah pelik dalam sebuah hubungan. Nggak jarang karena masalah ini hubungan bisa hancur berantakan. Bukan hanya itu aja Pulsker, bahkan urusan perselingkuhan juga jadi urusan publik lho. Pernah kan kalian ngeliat atau baca berita pasangan selingkuh yang diarak keliling kampung?.

 

Hal tersebut menunjukkan kalau perselingkuhan bukanlah masalah yang sepele. Namun ada saja orang-orang yang ingin melakukannya. Kalian juga gitu nggak?. Mending jangan deh gaes, pikir dulu resikonya. Seperti dalam meme yang dirangkum dari IDN Times ini nih.

1
Duh, bayangin alatnya setajam itu jadi ngilu sendiri deh Pulsker.

Duh, bayangin alatnya setajam itu jadi ngilu sendiri deh Pulsker.
Advertisements

2
Nah, ini baru tempat kost keren. Nggak nerima pasangan selingkuhan apapun alasannya.

Nah, ini baru tempat kost keren. Nggak nerima pasangan selingkuhan apapun alasannya.

3
Sebelum selingkuh, ingat pesan Bu Susi ya gengs. Mau kalian ditenggelamkan di segitiga Bermuda?.

Sebelum selingkuh, ingat pesan Bu Susi ya gengs. Mau kalian ditenggelamkan di segitiga Bermuda?.

4
Selingkuh emang asyik, itu kalau nggak ketahuan. Nah, kalau udah kayak gini bisa berabe kan?.

Selingkuh emang asyik, itu kalau nggak ketahuan. Nah, kalau udah kayak gini bisa berabe kan?.

5
Udah lempar aja mbak sebelum semuanya terlambat.

Udah lempar aja mbak sebelum semuanya terlambat.

6
Entah kenapa ya Pulsker, jawaban chat selingkuhan lebih mesra dan perhatian dari pacar sendiri.

Entah kenapa ya Pulsker, jawaban chat selingkuhan lebih mesra dan perhatian dari pacar sendiri.

7
Walaupun nggak semua. Tapi kebanyakan yang jadi tersangka dalam hal selingkuh adalah cowok. Bener nggak?.

Walaupun nggak semua. Tapi kebanyakan yang jadi tersangka dalam hal selingkuh adalah cowok. Bener nggak?.

8
Nggak tau deh harus bilang apa antara sedih, kecewa, marah, dan pengen makan orangnya bulat-bulat deh rasanya. Tapi sayang nggak bisa dimakan kecuali Sumanto yang bisa makan orang.

Nggak tau deh harus bilang apa antara sedih, kecewa, marah, dan pengen makan orangnya bulat-bulat deh rasanya. Tapi sayang nggak bisa dimakan kecuali Sumanto yang bisa makan orang.