Cara Unik yang Dilakukan Gelandangan untuk Mengais Rezeki dari Pejalan Kaki
Loading...

Dunia ini punya banyak cerita kehidupan yang nggak akan ada habisnya gaes. Mulai dari cerita tentang kesuksesan dan kemewahan hingga cerita keterpurukan dan nasib buruk yang dialami oleh seseorang. Bagi mereka yang bernasib buruk seperti para gelandangan, dibutuhkan kerja keras untuk menyambung hidup.

Karena nih tak jarang mereka dianggap sebelah mata, kotor, bau dan sebagainya oleh orang-orang. Akhirnya, mereka berusaha bagaimana caranya untuk menarik simpati orang lain dengan cara yang unik dan bisa dibilang ‘elegan’. Berikut ini contohnya yang dirangkum dari sumber Brightside.me.

1
Kedua wanita ini punya cara unik dalam mengamen gaes. Mereka membawa kertas yang bertuliskan jika mereka bersedia menari demi makan untuk menyambung hidup.

Kedua wanita ini punya cara unik dalam mengamen gaes. Mereka membawa kertas yang bertuliskan jika mereka bersedia menari demi makan untuk menyambung hidup.
Advertisements

2
Saking pengennya punya rumah yang layak, gelandangan ini pun membuat gambar bertemakan isi rumah untuk menarik perhatian.

Saking pengennya punya rumah yang layak, gelandangan ini pun membuat gambar bertemakan isi rumah untuk menarik perhatian.

3
Segala cara dilakukan para gelandangan untuk bertahan hidup. Bahkan menjadi pendengar yang baik bagi siapa saja yang mau curhat, asal bayar dulu 200 dolar.

Segala cara dilakukan para gelandangan untuk bertahan hidup. Bahkan menjadi pendengar yang baik bagi siapa saja yang mau curhat, asal bayar dulu 200 dolar.

4
Nyari cara halal sih boleh aja ya, tapi jangan jual mobil polisi kayak gini dong pak.

Nyari cara halal sih boleh aja ya, tapi jangan jual mobil polisi kayak gini dong pak.

5
Cara unik dilakukan oleh gelandangan ini gaes. Dia membuat wadah untuk koin berdasar agama. Dia bereksperimen, agama mana yang paling dermawan diluar sana tuh.

Cara unik dilakukan oleh gelandangan ini gaes. Dia membuat wadah untuk koin berdasar agama. Dia bereksperimen, agama mana yang paling dermawan diluar sana tuh.

6
Ya ampun, demi snack keju sampai mengemis kayak gini. Jangan kebanyakan makan snack mengandung micin mas, bahaya lho !.

Ya ampun, demi snack keju sampai mengemis kayak gini. Jangan kebanyakan makan snack mengandung micin mas, bahaya lho !.

7
Wah, gelandangan ini merendah tuh gaes. Terlalu jelek buat jadi potongan pencuri apalagi melakukan prostitusi. Hmm, tapi terlalu malas juga tuh buat kerja keras.

Itu dia gaes cara unik yang dilakukan gelandangan di luar sana untuk menarik perhatian pejalan kaki. Tujuannya jelas, mereka nyari duit buat makan dan nyambung hidup. Karena hidup ini keras sob.

Wah, gelandangan ini merendah tuh gaes. Terlalu jelek buat jadi potongan pencuri apalagi melakukan prostitusi. Hmm, tapi terlalu malas juga tuh buat kerja keras. Itu dia gaes cara unik yang dilakukan gelandangan di luar sana untuk menarik perhatian pejalan kaki. Tujuannya jelas, mereka nyari duit buat makan dan nyambung hidup. Karena hidup ini keras sob.