10 Foto Eskpektasi vs Realita Pemotretan Bayi Ini Lucu Banget
Loading...

Semua pasangan yang sudah menikah pasti ingin memiliki buah hati. Dan ingin setiap momen yang dilakukan oleh sang buah hati diabadikan dengan kamera. Nggak jarang juga nih, para orang tua menyewa fotografer handal untuk mengambil foto si kecil. Apalagi dijaman yang udah maju seperti sekarang, foto anak-anak yang lucu banyak sekali tersebar di media sosial, membuat kita gemas saat melihatnya.

 

Sama seperti beberapa orang tua berikut ini, sayangnya saat pemotretan ekspektasinya berbanding terbalik dengan realita yang terjadi. Bukannya bagus, pemotretan bayi-bayi ini malah membuat kita tersenyum kecut kerena kegagalannya.

 

Penasaran? Dilansir dari IDNTimes, scrollsampai akhir ya, Pulsker!

1
Yang dibawa bacaanya Joy (kegembiraan) tapi semua malah menangis, tapi lucu juga melihat ekspresinya.

Yang dibawa bacaanya Joy (kegembiraan) tapi semua malah menangis, tapi lucu juga melihat ekspresinya.
Advertisements

2
Nggak gagal banget sih, tapi kasihan juga melihat si kecil dalam kardus gitu.

Nggak gagal banget sih, tapi kasihan juga melihat si kecil dalam kardus gitu.

3
Bukannya memperlihatkan perut, gadis kecil ini malah terlihat seperti membusungkan dada daripada perutnya.

Bukannya memperlihatkan perut, gadis kecil ini malah terlihat seperti membusungkan dada daripada perutnya.

4
Gagal deh.

Gagal deh.

5
Kadang kenyataan emang nggak seindah harapan dek..hihihi

Kadang kenyataan emang nggak seindah harapan dek..hihihi

6
Buat anak kecil emang hampir semua benda terasa lezat saat dimakan.

Buat anak kecil emang hampir semua benda terasa lezat saat dimakan.

7
Wajah-wajah 'ape lo!'

Wajah-wajah ape lo!

8
Nggak mau aahh maa, paaa..sumpeekkkk!!!

Nggak mau aahh maa, paaa..sumpeekkkk!!!

9
Bukannya bahagia, bayi ini malah terlihat seperti menahan tangis. Sabar ya dek!

Bukannya bahagia, bayi ini malah terlihat seperti menahan tangis. Sabar ya dek!

10
Duuhh ma, aku mau dibawa kemana sih kok naik truk mainan??

Duuhh ma, aku mau dibawa kemana sih kok naik truk mainan??