Nggak Selamanya Ngeselin, Ini 7 Hal yang Patut Ditiru dari Squidward
Loading...

Pecinta kartun Spongebob Squarepants tentunya udah paham banget sama sosok Squidward. Tetangga Spongebob yang super ngeselin dan sama-sama kerja di Krusty Crab. Namun, dibalik sikapnya yang nyebelin Squidward kalau diliat lagi punya sikap bijak lho. Apa saja ya kira-kira?. Ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari MRCI.

1
Squidward adalah sosok yang woles banget gengs, walau seberat apapun masalah yang dihadapi dia tetap berkepala dingin.

Squidward adalah sosok yang woles banget gengs, walau seberat apapun masalah yang dihadapi dia tetap berkepala dingin.
Advertisements

2
Zaman sekarang banyak tuh orang yang mudah ngurusin hidup orang lain. Coba deh sesekali kalian tiru sikap Squidy satu ini, dijamin hidup bakalan tenang.

Zaman sekarang banyak tuh orang yang mudah ngurusin hidup orang lain. Coba deh sesekali kalian tiru sikap Squidy satu ini, dijamin hidup bakalan tenang.

3
Squidward selalu tampil adanya nggak neko-neko dan berusaha jadi diri sendiri.

Squidward selalu tampil adanya nggak neko-neko dan berusaha jadi diri sendiri.

4
Gimana mau ngegosip sama tetangga, orang tetangganya aja jauh. Adapun Spongebob dan Patrick yang sama-sama ngeselin.

Gimana mau ngegosip sama tetangga, orang tetangganya aja jauh. Adapun Spongebob dan Patrick yang sama-sama ngeselin.

5
Pernah kan ngeliat dia lagi serius?. Terutama saat lagi latihan klarinet, nggak boleh diganggu.

Pernah kan ngeliat dia lagi serius?. Terutama saat lagi latihan klarinet, nggak boleh diganggu.

6
Ini nih yang patut kita tiru gaes, bodo amat sama orang yang ngatain jelek tentang kita. Kita balas dengan perbuatan baik dan tunjukin dengan prestasi.

Ini nih yang patut kita tiru gaes, bodo amat sama orang yang ngatain jelek tentang kita. Kita balas dengan perbuatan baik dan tunjukin dengan prestasi.

7
Dewasa sih iya gaes, kadangkala si Squidward dalam beberapa episode kedapatan lagi nasehatin Spongebob dan Patrick tentang sesuatu hal.

Nah, itu tadi gaes beberapa sikap hidup Squidward dibalik keokonyolannya yang ngeselin.

Dewasa sih iya gaes, kadangkala si Squidward dalam beberapa episode kedapatan lagi nasehatin Spongebob dan Patrick tentang sesuatu hal. Nah, itu tadi gaes beberapa sikap hidup Squidward dibalik keokonyolannya yang ngeselin.