Foto Ekspresi Seorang Model Sesaat Sebelum Jatuh Diatas Catwalk
Loading...

Menjadi seorang model adalah impian bagi sebagian besar wanita di dunia ini. Namun, untuk mewujudkannya ada banyak syaratnya gaes. Diantaranya adalah punya wajah menarik serta bisa menjaga postur tubuh yang ideal.

Nggak hanya itu saja Pulsker, ternyata ada syarat lainnya lho. Yakni dapat menguasai diri

saat berjalan di catwalk. Karena nih, nggak jarang ada kejadian nggak terduga saat perform. Salah satunya adalah terjatuh, dan itu disorot kamera gaes. Kebayang kan gimana malunya?. Seperti yang dialami oleh model-model berikut ini nih.

1
Itulah alasannya, kenapa kita diajarkan untuk selalu menjaga keseimbangan dalam hidup. Terutama bagi seorang model gaes.

Itulah alasannya, kenapa kita diajarkan untuk selalu menjaga keseimbangan dalam hidup. Terutama bagi seorang model gaes.
Advertisements

2
Kalau kamu merasakan sesuatu, atau nggak kuat silakan lambaikan tangan ke kamera.

Kalau kamu merasakan sesuatu, atau nggak kuat silakan lambaikan tangan ke kamera.

3
Yang salah lantainya, sepatunya, atau apanya nih sob?.

Yang salah lantainya, sepatunya, atau apanya nih sob?.

4
Kali aja kainnya bisa melindungi diri saat jatuh diatas catwalk, setidaknya mengurangi rasa sakit dan rasa malu.

Kali aja kainnya bisa melindungi diri saat jatuh diatas catwalk, setidaknya mengurangi rasa sakit dan rasa malu.

5
Penuh totalitas nih si mbaknya Pulsker, walaupun tau akan terjatuh dia masih sempat senyum tuh.

Penuh totalitas nih si mbaknya Pulsker, walaupun tau akan terjatuh dia masih sempat senyum tuh.

6
Tenang, semua baik-baik saja kok.

Tenang, semua baik-baik saja kok.

7
Duh, pasti sakit banget tuh gaes. Semoga aja si modelnya nggak kenapa-kenapa.

Duh, pasti sakit banget tuh gaes. Semoga aja si modelnya nggak kenapa-kenapa.

8
Ambil sikap dulu nih sebelum jatuh.

Itu dia Pulsker foto-foto sesaat sebelum model jatuh di catwalk. Memang ya, jadi seorang model itu nggak gampang. Harus bisa mengambil resiko rasa sakit dan rasa malu juga ternyata. (Sumber : Wittyfeed).

Ambil sikap dulu nih sebelum jatuh. Itu dia Pulsker foto-foto sesaat sebelum model jatuh di catwalk. Memang ya, jadi seorang model itu nggak gampang. Harus bisa mengambil resiko rasa sakit dan rasa malu juga ternyata. (Sumber : Wittyfeed).