Kumpulan Komik Kocak Tahilalats yang Bikin Kamu Berpikir Keras
Loading...

Buat kamu yang suka mantengin IG dan berselera humor tinggi, pasti udah nggak asing lagi dengan komik @tahilalats. Komik buatan Nurfadli Mursyid ini dikenal dengan jalan ceritanya yang kocak, ngeselin dan terkadang membuat kita berpikir keras.

 

Seperti beberapa komik buatannya berikut ini yang dilansir dari bloq.co.id. Kamu akan tersenyum kecut dengan isinya. Yuk simak sampai akhir, Pulsker!

1
Wahh..ternyata ini warteg yang dikhususkan untuk 'real man'. Bukan untuk orang lemah kaya kamu..iya kamu.

Wahh..ternyata ini warteg yang dikhususkan untuk real man. Bukan untuk orang lemah kaya kamu..iya kamu.
Advertisements

2
Jadi yang dia pegang adalah rambut...

Jadi yang dia pegang adalah rambut...

3
Kalau dilihat lagi emang anaknya lebih mirip sama ibunya yang berkumis itu.. wkwkwkwk.

Kalau dilihat lagi emang anaknya lebih mirip sama ibunya yang berkumis itu.. wkwkwkwk.

4
The real pacaran a la 'kids jaman now'

The real pacaran a la kids jaman now

5
Dan ternyata temannya ini cuma bisa bilang 'wkwkwk' aja. Mungkin dia tinggal di 'wkwk land'.

Dan ternyata temannya ini cuma bisa bilang wkwkwk aja. Mungkin dia tinggal di wkwk land.

6
Wadug..kalau kaya gini hadi kawatir tentang masa depan deh!

Wadug..kalau kaya gini hadi kawatir tentang masa depan deh!

7
Aakkkk..tolong dijelaskan lebih dalam percakapan ini apa maksudnya!

Aakkkk..tolong dijelaskan lebih dalam percakapan ini apa maksudnya!

8
Tulisan dokter emang rumit, tapi apa perkataannya juga?

Tulisan dokter emang rumit, tapi apa perkataannya juga?

9
Cara ini sangat manjur agar maling mengaku tentang perbuatannya, walaupun ini sangat jorok!

Cara ini sangat manjur agar maling mengaku tentang perbuatannya, walaupun ini sangat jorok!