Potret Orang Indonesia yang Penuh Totalitas Saat Melakukan Hobi dan Pekerjaanya
Loading...

Menjalani sebuah pekerjaan haruslah dengan rasa semangat dan totalitas. Begitupula dengan hobi Pulsker, kalau kita tekuni dengan penuh totalitas akan mengasilkan pemasukan tambahan. Bagi mereka yang bekerja penuh totalitas, segala sesuatu yang menghambat bukanlah halangan melainkan sebuah tantangan untuk dipecahkan.

Ngomongin soal totalitas dalam bekerja dan menekuni hobi, orang Indonesia nggak kalah tangguhnya lho. Seperti dilakukan orang-orang ini Pulsker. Yuk simak bareng-bareng beberapa fotonya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut.

1
Salut deh buat gamers satu ini gaes, penuh totalitas banget pakai kostum ala militer pas lagi di warnet.

Salut deh buat gamers satu ini gaes, penuh totalitas banget pakai kostum ala militer pas lagi di warnet.
Advertisements

2
Kerja sambil ngerokok itu udah biasa, tapi kalau pakai shisha arab ini baru nggak biasa Pulsker.

Kerja sambil ngerokok itu udah biasa, tapi kalau pakai shisha arab ini baru nggak biasa Pulsker.

3
Padahal lagi di toilet, si mbaknya nggak mau ketinggalan sama promo-promo di toko online sob.

Padahal lagi di toilet, si mbaknya nggak mau ketinggalan sama promo-promo di toko online sob.

4
Duh, nggak sayang tuh kamera mahal-mahal dicuci dengan cara begitu?.

Duh, nggak sayang tuh kamera mahal-mahal dicuci dengan cara begitu?.

5
Hmm, boleh juga nih aksi si bapak melakukan pengasapan dengan memanfaatkan tabung elpiji tiga kilogram.

Hmm, boleh juga nih aksi si bapak melakukan pengasapan dengan memanfaatkan tabung elpiji tiga kilogram.

6
Ternyata mesin cuci nggak hanya bisa buat cuci baju aja lho, tapi nyuci sayuran bisa tuh.

Ternyata mesin cuci nggak hanya bisa buat cuci baju aja lho, tapi nyuci sayuran bisa tuh.

7
Makanya sob, jangan malas-malasan kerja. Tiru nih sosok orang ini, walaupun harus bergelut dengan lumpur dia masih semangat buat kerja. Salut deh, orang Indonesia emang penuh totalitas dalam menjalankan pekerjaannya.

Makanya sob, jangan malas-malasan kerja. Tiru nih sosok orang ini, walaupun harus bergelut dengan lumpur dia masih semangat buat kerja. Salut deh, orang Indonesia emang penuh totalitas dalam menjalankan pekerjaannya.