8 Meme Sindiran Saat Kamu Terjebak dalam ‘Kakak-Adik Zone’
Loading...

Menjadi seorang jomblo memang sebuah pilihan. Tapi menjadi seorang jomblo juga penuh tantangan dan hal nggak terduga. Salah satunya adalah jebakan friendzonegaes. Padahal udah deket banget sama si doi, eh statusnya cuma jadi temen dekat doang.

 

Kini, para jomblo harus lebih waspada lagi gengs. Pasalnya nih selain friendzone, muncul pula ‘zona’ baru yang nggak kalah bikin nyesek banget para jomblo. Yakni fenomena ‘kakak-adik zone’ yang lebih sakit daripada friendzone. Saking bikin sakitnya, sampai-sampai netizen bikin memenya tuh. Ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari Dagelan.co.

1
Pas bener nih quotenya Raditya Dika, entah siapa duluan pasti deh ada yang saling ngarep salah satunya.

Pas bener nih quotenya Raditya Dika, entah siapa duluan pasti deh ada yang saling ngarep salah satunya.
Advertisements

2
Dulu istilah TTM, HTS booming banget Pulsker. Seiring perkembangan pergaulan anak muda sekarang muncul istilah KKA.

Dulu istilah TTM, HTS booming banget Pulsker. Seiring perkembangan pergaulan anak muda sekarang muncul istilah KKA.

3
Bisa jadi, status kakak adek hanyalah kedok untuk lebih leluasa dalam melakukan perselingkuhan. Serius lho gengs.

Bisa jadi, status kakak adek hanyalah kedok untuk lebih leluasa dalam melakukan perselingkuhan. Serius lho gengs.

4
Perasaan kalian langsung serasa dunia hitam putih setelah tau si doi anggapnya cuma kakak-adik aja.

Perasaan kalian langsung serasa dunia hitam putih setelah tau si doi anggapnya cuma kakak-adik aja.

5
Cakep banget nih nembaknya gaes, boleh ditiru juga buat kalian yang mau nembak doi.

Cakep banget nih nembaknya gaes, boleh ditiru juga buat kalian yang mau nembak doi.

6
Katanya apa aja dilakuin demi doi, tapi giliran tau kakak-adik langsung berubah haluan 180 derajat lho.

Katanya apa aja dilakuin demi doi, tapi giliran tau kakak-adik langsung berubah haluan 180 derajat lho.

7
Hmm, jleb banget kalau udah gini ceritanya.

Hmm, jleb banget kalau udah gini ceritanya.

8
Makanya Pulsker, zona kakak-adik itu kadang ada enaknya tapi lebih banyak sakitnya. Sekarang tergantung kalian aja sih Pulsker masih nyaman apa nggak. Kalau udah nggak ngapain dipertahanin, justru malah bikin kita sakit terus-terusan.

Makanya Pulsker, zona kakak-adik itu kadang ada enaknya tapi lebih banyak sakitnya. Sekarang tergantung kalian aja sih Pulsker masih nyaman apa nggak. Kalau udah nggak ngapain dipertahanin, justru malah bikin kita sakit terus-terusan.