Rahasia Dibalik Foto Selfie Keren di Media Sosial, Nggak Nyangka Banget !
Loading...

Selfie atau swafoto kini seolah menjadi kebutuhan bagi kaum milenial. Kemanapun mereka pergi dan menghadiri momen-momen tertentu, selfie nggak boleh terlewatkan. Agar hasil nampak sempurna dan kekinian, pose saat selfie harus sekeren mugkin.

 

Namun, tau nggak sih kalian Pulsker kalau dibalik foto selfie di media sosial itu ada hal yang nggak terduga banget?. Seperti dalam foto-foto yang dirangkum dari Brightside.me berikut. Pasti kalian bakalan nggak nyangka kalau ternyata dibalik foto keren itu kayak gini.

1
Biar dibilang lagi liburan keren di luar negeri, padahal sih dianya foto dari rumah.

Biar dibilang lagi liburan keren di luar negeri, padahal sih dianya foto dari rumah.
Advertisements

2
Gini nih kalau kelamaan menjomblo, imajinasinya tinggi banget sob.

Gini nih kalau kelamaan menjomblo, imajinasinya tinggi banget sob.

3
Santai dulu gengs, kayak di pantai. Sayang, pantainya bukan beneran cuma gambar doang.

Santai dulu gengs, kayak di pantai. Sayang, pantainya bukan beneran cuma gambar doang.

4
Di foto botolnya artistik banget, tapi sebenarnya biasa aja Pulsker.

Di foto botolnya artistik banget, tapi sebenarnya biasa aja Pulsker.

5
Pose kayak gini bukan apa, tapi sebagai kedok biar nggak ketahuan kalau giginya copot.

Pose kayak gini bukan apa, tapi sebagai kedok biar nggak ketahuan kalau giginya copot.

6
Yah, cuma celananya doang nggak ada orangnya.

Yah, cuma celananya doang nggak ada orangnya.

7
Emang deh Pulsker, ada kalanya terkadang jomblo akut itu kreatif banget.

Emang deh Pulsker, ada kalanya terkadang jomblo akut itu kreatif banget.

8
Katanya penggila bola sejati, tapi kok nontonnya di TV?.

Udah tau kan Pulsker sekarang kisah dibalik foto keren di media sosial?. Makanya sob, jangan gampang percaya sama foto keren di medsos, karena yang semua kalian liat itu benar.

Katanya penggila bola sejati, tapi kok nontonnya di TV?. Udah tau kan Pulsker sekarang kisah dibalik foto keren di media sosial?. Makanya sob, jangan gampang percaya sama foto keren di medsos, karena yang semua kalian liat itu benar.