7 Resep Makanan yang Paling Dicari di Google Sepanjang Tahun 2017
Loading...

Setiap orang pasti memiliki makanan favoritnya masing-masing. Ada yang memang menyukai mulai dulu, atau mengikuti tren makanan masa kini. Dan ada banyak orang yang inginnya enggak cuma beli aja, tapi mereka ingin bikin sendiri di rumah. Alasannya bukan karena hemat aja, tapi mereka ingin mencoba sendiri hasil masakannya. Google menjadi salah satu sumber yang sering dituju para pencari resep ini.

 

Nah saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2017. Google kembali merilis resep-resep yang menjadi trend selama satu tahun penuh ini. Pastinya bukan makanan mainstream aja, tetapi juga makanan yang trend bagi pecinta kuliner.

 

Kira-kira apa saja ya? Seperti yang dilansir dari IDNTimes, berikut daftarnya. Yang mana favoritmu?

1
Cilok kuah

Makanan berbahan dasar tepung atau aci ini memang gak ada matinya, kali ini resep cilok kuah juga paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Apa kamu juga sudah mencoba untuk membuatnya di rumah?

Cilok kuah Makanan berbahan dasar tepung atau aci ini memang gak ada matinya, kali ini resep cilok kuah juga paling banyak dicari sepanjang tahun ini. Apa kamu juga sudah mencoba untuk membuatnya di rumah?
Advertisements

2
Mango jus Thailand

Sebenarnya resep jus mangga asal Thailand ini menduduki peringkat pencarian pertama di Google. Buat kamu yang ingin lebih ekonomis dan higienis, nggak ada salahnya untuk bikin minuman hits ini di rumah.

Mango jus Thailand Sebenarnya resep jus mangga asal Thailand ini menduduki peringkat pencarian pertama di Google. Buat kamu yang ingin lebih ekonomis dan higienis, nggak ada salahnya untuk bikin minuman hits ini di rumah.

3
Pisang nugget

Lihat fotonya aja udah bikin kepengen, apalagi merasakannya. Pisang nugget ini bertabur toping yang lezat seperti Oreo, coklat atau keju. Teksturnya yang crispy dan lumer di mulut memang Nagih banget.

Pisang nugget Lihat fotonya aja udah bikin kepengen, apalagi merasakannya. Pisang nugget ini bertabur toping yang lezat seperti Oreo, coklat atau keju. Teksturnya yang crispy dan lumer di mulut memang Nagih banget.

4
Seblak mie

Jika dulu makanan ini adalah makanan biasa, sekarang seblak sudah menjadi makanan kekinian yang paling sering dicari di Google. Seblak yang dicampur dengan mie adalah resep yang sangat favorit, bukan cuma lezat, tapi rasanya yang pedas selalu menggugah selera makan kita.

Seblak mie Jika dulu makanan ini adalah makanan biasa, sekarang seblak sudah menjadi makanan kekinian yang paling sering dicari di Google. Seblak yang dicampur dengan mie adalah resep yang sangat favorit, bukan cuma lezat, tapi rasanya yang pedas selalu menggugah selera makan kita.

5
Jengkol balado

Nggak cuman resep makanan hits aja kok yang dicari, ada juga makanan rumahan seperti jengkol balado yang selalu menjadi favorit masyarakat Indonesi.a Apa kamu juga ingin mencobanya?

Jengkol balado Nggak cuman resep makanan hits aja kok yang dicari, ada juga makanan rumahan seperti jengkol balado yang selalu menjadi favorit masyarakat Indonesi.a Apa kamu juga ingin mencobanya?

6
Tteokbokki

Bukan cuma drama Korea aja yang menjadi tontonan favorit, tetapi juga makanannya. Salah satunya adalah Tteokbokki yang menjadi satu-satunya kudapan khas Negeri gingseng yang masuk dalam 7 daftar resep masakan yang paling dicari tahun ini.

Tteokbokki Bukan cuma drama Korea aja yang menjadi tontonan favorit, tetapi juga makanannya. Salah satunya adalah Tteokbokki yang menjadi satu-satunya kudapan khas Negeri gingseng yang masuk dalam 7 daftar resep masakan yang paling dicari tahun ini.

7
Telur gulung

Melihat makanan ini membuat kita bernostalgia tentang jaman SD dulu. Daripada harus jajan sembarangan, kenapa nggak coba sendiri aja masak di rumah, pasti lebih enak dan higienis. Udah pernah nyobain belum?

Telur gulung Melihat makanan ini membuat kita bernostalgia tentang jaman SD dulu. Daripada harus jajan sembarangan, kenapa nggak coba sendiri aja masak di rumah, pasti lebih enak dan higienis. Udah pernah nyobain belum?