Galau Nggak Bisa Nonton DWP 2017 Kemarin? 8 Meme Lucu Ini Bakal Menghiburmu
Loading...

Salah satu gelaran musik terheboh tahun ini, Djakarta Warehouse Project (DWP) sukses digelar pada 15-16 Desember 2017 lalu. Walaupun sudah berlalu, acara konser bagi pecinta musik electronic dance music (EDM) yang digelar di JIEXpo, Kemayoran tersebut masih membekas.

 

Banyak netizen nonton n yang mengunggah status tentang DWP 2017, namun nggak sedikit juga yang kecewa karena nggak bisa nonton. Sedih dong pastinya Pulsker?. Nah, buat kalian yang lagi galau karena nggak bisa nonton DWP kemarin, mending simak deh 8 meme lucunya berikut. Dirangkum dari Brilio.net yuk pantengin bareng-bareng.

1
Rela berdesakan diatas KRL demi nonton DWP sob.

Rela berdesakan diatas KRL demi nonton DWP sob.
Advertisements

2
Kasihan amat nih bocah ya Pulsker, boro-boro nonton DWP di tetangganya aja sering di usir.

Kasihan amat nih bocah ya Pulsker, boro-boro nonton DWP di tetangganya aja sering di usir.

3
Kak Ariel mah bisa aja deh sob. Pasti bikin semua wanita klepek-klepek.

Kak Ariel mah bisa aja deh sob. Pasti bikin semua wanita klepek-klepek.

4
Kurang hiburan tuh sepertinya di kampungnya. Besok suruh DWP diadain disitu, pasti rame.

Kurang hiburan tuh sepertinya di kampungnya. Besok suruh DWP diadain disitu, pasti rame.

5
Dimana-mana orang datang ke DWP seneng-seneng, tapi kalau DWP-nya yang ini bikin nyesek banget bro.

Dimana-mana orang datang ke DWP seneng-seneng, tapi kalau DWP-nya yang ini bikin nyesek banget bro.

6
Hayoo, udah malam dek waktunya pulang besok sekolah.

Hayoo, udah malam dek waktunya pulang besok sekolah.

7
Rayuan super gombal ala DWP.

Rayuan super gombal ala DWP.

8
Saking wuenaknya sampai lupa diri tuh nggak pedulis sama lingkungan sekitarnya.

Gimana Pulsker, udah terhibur kan?. Buat kalian yang nggak bisa nonton DWP tahun ini bersabarlah, persiapkan diri dari sekarang dengan menabung untuk nonton DWP tahun berikutnya. Setuju?.

Saking wuenaknya sampai lupa diri tuh nggak pedulis sama lingkungan sekitarnya. Gimana Pulsker, udah terhibur kan?. Buat kalian yang nggak bisa nonton DWP tahun ini bersabarlah, persiapkan diri dari sekarang dengan menabung untuk nonton DWP tahun berikutnya. Setuju?.