9 Foto Ini Membuktikan Kalau Dunia Memang Penuh Hal Unik dan Tak Terduga
Loading...

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut bakalan bikin heboh dan viral di dunia maya gaes. Seperti hal-hal berikut ini nih yang mungkin belum kalian liat sebelumnya.. Dirangkum dari Brightside.me, yuk simak bareng-bareng.

1
Bak anyaman, batang pohon di pot ini tumbuh unik dan beda dari yang lain gengs.

Bak anyaman, batang pohon di pot ini tumbuh unik dan beda dari yang lain gengs.
Advertisements

2
Nggak ada batu bata, lego pun jadi. Kreatif banget tuh idenya.

Nggak ada batu bata, lego pun jadi. Kreatif banget tuh idenya.

3
Walaupun bebas banjir, semoga aja ya pagar penopangnya kuat menyangga bangunan diatasnya.

Walaupun bebas banjir, semoga aja ya pagar penopangnya kuat menyangga bangunan diatasnya.

4
Wah, ini kebetulan atau gimana ya Pulsker?.

Wah, ini kebetulan atau gimana ya Pulsker?.

5
Api yang di pohon ini masih tetap menyala meskipun sudah lima hari berlalu.

Api yang di pohon ini masih tetap menyala meskipun sudah lima hari berlalu.

6
Tiang bendera golf yang tersambar petir membentuk pola yang unik di tanah sekitarnya.

Tiang bendera golf yang tersambar petir membentuk pola yang unik di tanah sekitarnya.

7
Nah lo, kalau tanda toiletnya kayak gini gimana dong gengs?.

Nah lo, kalau tanda toiletnya kayak gini gimana dong gengs?.

8
Akar pohonnya mengikuti kontur tanah disekitarnya dan membentuk pola yang unik.

Akar pohonnya mengikuti kontur tanah disekitarnya dan membentuk pola yang unik.

9
Bisa nggak tuh bikin telur goreng kayak gini bentuknya?.

Emang ya Pulsker, dunia ini selalu dipenuhi hal unik yang nggak terduga. Bahkan ada di sekitar kita lho.

Bisa nggak tuh bikin telur goreng kayak gini bentuknya?. Emang ya Pulsker, dunia ini selalu dipenuhi hal unik yang nggak terduga. Bahkan ada di sekitar kita lho.