9 Karya Kerajinan Tangan Unik yang Dibuat dari Kancing Baju
Loading...

Pulsker, kalian tentunya sudah pada tau kan sama yang namanya kancing baju?. Ya, walaupun sepele tapi benda satu ini penting banget lho. Pernah kan kalian mengalami yang namanya kancing baju lepas?. Nggak enak banget kan rasanya?. Apalagi kalau pas lagi jalan bareng teman, di sekolah, atau di kampus.

 

Tapi kalau kalian punya kancing baju nggak terpakai dirumah, jangan keburu dibuang dulu Pulsker. Mending kita asah kreativitas kita dengan membuat ornamen unik yang bakal memperindah rumah kita. Kira-kira bisa dibikin kerajinan seperti apa ya kancing bajunya?. Ini dia beberapa diantaranya dilansir dari sumber Bajiroo.com.

1
Replika kemidi putar atau carousell yang bikin anak-anak betah nih Pulsker, tapi bukan untuk dinaiki ya.

Replika kemidi putar atau carousell yang bikin anak-anak betah nih Pulsker, tapi bukan untuk dinaiki ya.
Advertisements

2
Wow, butuh berapa biji tuh untuk membuat replika bass dengan ukuran yang hampir sama dengan aslinya ini?.

Wow, butuh berapa biji tuh untuk membuat replika bass dengan ukuran yang hampir sama dengan aslinya ini?.

3
Penghias ruangan dari kancing baju bertema balon yang oke punya.

Penghias ruangan dari kancing baju bertema balon yang oke punya.

4
Kalau tadi ada replika bass, kini ada replika pianonya tuh.

Kalau tadi ada replika bass, kini ada replika pianonya tuh.

5
Ingat, ini cuma tiruannya aja lho Pulsker jangan kalian buat buang air lho.

Ingat, ini cuma tiruannya aja lho Pulsker jangan kalian buat buang air lho.

6
Jadi sepeda anak-anak lengkap dengan balonnya.

Jadi sepeda anak-anak lengkap dengan balonnya.

7
Udah mirip belum sama air dan mainan anak-anak di kamar mandi ini?.

Udah mirip belum sama air dan mainan anak-anak di kamar mandi ini?.

8
Hmm, ternyata bisa juga lho dibuat jadi lukisan. Detail banget ya wajahnya?.

Hmm, ternyata bisa juga lho dibuat jadi lukisan. Detail banget ya wajahnya?.

9
Biar dinding rumah nggak monoton, pasang aja ornamen warna-warni dari kancing kayak gini. Menarik kan buat dicoba bikin juga dirumah Pulsker.

Biar dinding rumah nggak monoton, pasang aja ornamen warna-warni dari kancing kayak gini. Menarik kan buat dicoba bikin juga dirumah Pulsker.