Dari yang Lucu sampai Bikin Haru, Inilah Kompilasi Meme Spesial Hari Ibu
Loading...

Ibu adalah sosok sentral dalam kehidupan manusia. Pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu nggak akan tergantikan oleh siapapun. Bahkan ada pepatah yang mengatakan surga ada di telapak kaki ibu. Karena nih Pulsker, ibu sampai rela bertaruh nyawa demi anaknya.

 

Dan untuk menghormati jasa ibu, di seluruh dunia diperingati dengan Hari Ibu. Tak terkecuali di Indonesia yang diperingati tanggal 22 Desember tiap tahunnya. Di Hari Ibu kali ini media sosial kembali ramai dengan ucapan dan ungkapan terima kasih kepada ibu. Beragam cara dilakukan oleh netizen termasuk dengan meme lucu sampai bikin haru. Seperti deretan meme yang dirangkum dari MRCI dan tribunnews.com berikut.

1
Kasih ibu sepanjang masa dan sepanjang jalan sob, nggak akan ada habisnya sampai kapanpun.

Kasih ibu sepanjang masa dan sepanjang jalan sob, nggak akan ada habisnya sampai kapanpun.
Advertisements

2
Gimana dengan beranda media sosial kalian nih Pulsker, pada rame nggak?.

Gimana dengan beranda media sosial kalian nih Pulsker, pada rame nggak?.

3
Wah, doanya mulia banget ya?. Kita doain aja deh semoga terkabul.

Wah, doanya mulia banget ya?. Kita doain aja deh semoga terkabul.

4
Nggak ada yang setulus kasih seorang ibu dalam mengasihi anaknya. Sebagai anak sudah sepatutnya kita balas jasa kebaikan ibu gengs.

Nggak ada yang setulus kasih seorang ibu dalam mengasihi anaknya. Sebagai anak sudah sepatutnya kita balas jasa kebaikan ibu gengs.

5
Tuh, dengerin Pulsker kalau kalian memang cinta sama ibu segera laksanakan perintah nggak pakai lama.

Tuh, dengerin Pulsker kalau kalian memang cinta sama ibu segera laksanakan perintah nggak pakai lama.

6
Apalagi pakai bolos-bolosan segala, tunggu aja deh pelajaran apa yang bakal diberikan oleh ibu.

Apalagi pakai bolos-bolosan segala, tunggu aja deh pelajaran apa yang bakal diberikan oleh ibu.

7
Kalau memang kalian anak baik nih, coba deh kalian ngomong langsung di depan ibu jangan di medsos. Itu baru greget sob.

Kalau memang kalian anak baik nih, coba deh kalian ngomong langsung di depan ibu jangan di medsos. Itu baru greget sob.

8
Hayoo, siapa yang kemarin ngambil duitnya si emak?. Balikin bro.

Hayoo, siapa yang kemarin ngambil duitnya si emak?. Balikin bro.

9
Pesan emak yang paling jleb banget.

Nah, itu dia Pulsker beberapa meme spesial Hari Ibu. Yuk, kita berikan yang terbaik untuk ibu kita dengan hal positif yang kita bisa. Dan buat orang tua, terutama ibu kita bangga dengan prestasi kita.

Pesan emak yang paling jleb banget. Nah, itu dia Pulsker beberapa meme spesial Hari Ibu. Yuk, kita berikan yang terbaik untuk ibu kita dengan hal positif yang kita bisa. Dan buat orang tua, terutama ibu kita bangga dengan prestasi kita.