Kehidupan Para Putri Disney Jika Mereka Jadi Ibu Hamil dan Mengasuh Bayi
Loading...

Saat masih kecil dulu, kita nggak asing sama yang namanya tokoh putri dalam kartun Disney. Sebut saja Cinderella, Snow White, Elsa, dan lainnya. Bahkan sampai dewasa masih banyak lho yang ngefans sama mereka. Mungkin karena wajahnya yang berparas cantik plus sifatnya yang bijak nan baik hati.

 

Tapi pernah nggak kalian membayangkan gimana jadinya kalau putri Disney tersebut jadi ibu hamil dan mengasuh bayi mungilnya?. Seniman asal Massachusetts bernama Isaiah Stephens mengilustrasikannya. Seperti apa ya Pulsker?. Langsung aja yuk simak beberapa ilustrasinya yang dirangkum dari sumber Wittyfeed.

1
Aladin dan Jasmine nampak bahagia banget tuh Pulsker menunggu kelahiran bayi mereka.

Aladin dan Jasmine nampak bahagia banget tuh Pulsker menunggu kelahiran bayi mereka.
Advertisements

2
Mulan dan suaminya lagi pose menjelang proses kelahiran.

Mulan dan suaminya lagi pose menjelang proses kelahiran.

3
Putri Elsa lagi nikmatin waktu berharganya bareng sang anak kesayangannya.

Putri Elsa lagi nikmatin waktu berharganya bareng sang anak kesayangannya.

4
Maunya sih Putri Tiana foto keluarga, eh nggak taunya si bayi malah pipis di ayahnya tuh.

Maunya sih Putri Tiana foto keluarga, eh nggak taunya si bayi malah pipis di ayahnya tuh.

5
Minum asi biar bayi makin sehat, seperti yang dilakukan oleh Belle pada sang buah hati.

Minum asi biar bayi makin sehat, seperti yang dilakukan oleh Belle pada sang buah hati.

6
Anak Ariel lucu banget ya Pulsker. Coba kalau ada di dunia nyata, pasti gemesin.

Anak Ariel lucu banget ya Pulsker. Coba kalau ada di dunia nyata, pasti gemesin.

7
Detik-detik saat putri Aurora menjalani persalinan ditemani suamin tercinta.

Detik-detik saat putri Aurora menjalani persalinan ditemani suamin tercinta.

8
Wah, suami Rapunzel sampai segitu amat ya ngerawat bayinya?.

Wah, suami Rapunzel sampai segitu amat ya ngerawat bayinya?.

9
Padahal Pocahontas udah ngantuk, tapi demi anak semua bakala dilakukan. Wah, unik juga ya kehidupan putri Disney kalau mereka jadi ibu hamil dan ngerawat bayinya.

Padahal Pocahontas udah ngantuk, tapi demi anak semua bakala dilakukan. Wah, unik juga ya kehidupan putri Disney kalau mereka jadi ibu hamil dan ngerawat bayinya.