Walau Tampilannya Menyeramkan, Kue Tart Ini Sayang Kalau Nggak Dimakan
Loading...

Kue tart, pancake, cup cake, dan beragam macam jenis lainnya merupakan kue yang paling enak pulsker. Selain rasanya yang legit dan teksturnya yang lembut, tampilannya yang indah memang menggoda siapa saja yang ingin menyantapnya. Kue tersebut biasanya banyak disajikan saat perayaan dan hajatan nih, semisal pernikahan, ulang tahun serta acara lainnya.

 

Kebayang gak di benak kalian gimana jadinya kalau kue yang disajikan beda dari biasanya?. Bukan malah bikin tertarik, tapi justru menyeramkan dan bikin kaget bahkan bisa bikin eneg gak nafsu makan. Kecuali kalian pecinta horor sejati. Walaupun seram tapi rasanya gak kalah sama kue pada umumnya lho. Ini dia diantaranya dihimpun dari sumber Bajiroo.com.

1
Berani makan kue tengkorak ini Pulsker?.

Berani makan kue tengkorak ini Pulsker?.
Advertisements

2
Pasti dari jauh ngeliatnya geli-geli gimana gitu, eh pas dideketin ternyata ularnya kue tart.

Pasti dari jauh ngeliatnya geli-geli gimana gitu, eh pas dideketin ternyata ularnya kue tart.

3
Tuh kan, dibalik tampilannya yang menyeramkan ternyata tekstur di dalamnya menggugah selera banget.

Tuh kan, dibalik tampilannya yang menyeramkan ternyata tekstur di dalamnya menggugah selera banget.

4
Eh, yang ini malah nampak seperti bukan kue beneran tuh Pulsker.

Eh, yang ini malah nampak seperti bukan kue beneran tuh Pulsker.

5
Hii, ada banyak bola mata di kuenya. Jadi ilfil banget deh mau makannya.

Hii, ada banyak bola mata di kuenya. Jadi ilfil banget deh mau makannya.

6
Duh, dimakan nggak ya Pulsker?. Kelihatannya sih enak, tapi nyeremin juga.

Duh, dimakan nggak ya Pulsker?. Kelihatannya sih enak, tapi nyeremin juga.

7
Percaya deh, kalau belatung yang ini nggak seseram bayangan kalian. Padahal enak banget.

Hmm, mana nih kue yang bakalan kalian cobain Pulsker kalau disuruh milih salah satu?.

Percaya deh, kalau belatung yang ini nggak seseram bayangan kalian. Padahal enak banget. Hmm, mana nih kue yang bakalan kalian cobain Pulsker kalau disuruh milih salah satu?.