Seperti Ini Ilustrasi Penampilan Shinchan dan Sahabatnya Ketika Tumbuh Remaja Hingga Dewasa
Loading...

Pecinta kartun Jepang di Indonesia tentunya sudah nggak asing lagi kan sama Crayon Shinchan?. Kartun ini menceritakan kisah seorang bocah lima tahun bernama Nohara Shinnosuke yang super nakal. Sampai-sampai nih kenakalannya bikin repot orang sekitarnya.

 

 

Crayon Shinchan awalnya ditanyangkan di TV Asahi, Jepang pada tahun 1992 silam Pulsker. Dan mulai disiarkan di salah satu stasiun swasta Indonesia pada tahun 2000-an. Sekarang sih sudah nggak tayang lagi. Sepeninggal serial Shinchan, banyak penggemar mulai berangan-angan nih gimana ya penampilan Shinchan kalau sudah dewasa?. Lantas, para ilustrator pun mencoba mengilustrasikannya. Berikut beberapa hasilnya yang dirangkum dari sumber Keepo.me dan sumber lainnya.

1
Saat Sinchan masuk SMA, Himawari masuk Sekolah Dasar. Mereka berangkat bersama-sama tuh.

Saat Sinchan masuk SMA, Himawari masuk Sekolah Dasar. Mereka berangkat bersama-sama tuh.
Advertisements

2
Kalau keduanya dulu jadi anak nakal, sekarang tumbuh jadi remaja nih sob dan Sinchan jadi sosok yang jadi panutan adiknya.

Kalau keduanya dulu jadi anak nakal, sekarang tumbuh jadi remaja nih sob dan Sinchan jadi sosok yang jadi panutan adiknya.

3
Wah, anak-anak alumni TK Aksi juga sekarang jadi remaja yang keren-keren lho. Padahal dulu masih jadi bocah ingusan.

Wah, anak-anak alumni TK Aksi juga sekarang jadi remaja yang keren-keren lho. Padahal dulu masih jadi bocah ingusan.

4
Nah lo, pas masih kecil Sinchan dulu suka godain kakak-kakak cantik kok sekarang gantian godain kakak-kakak ganteng ya.

Nah lo, pas masih kecil Sinchan dulu suka godain kakak-kakak cantik kok sekarang gantian godain kakak-kakak ganteng ya.

5
Waktu terus berubah, dan Sinchan pun kini jadi orang tua renta dengan tongkatnya.

Waktu terus berubah, dan Sinchan pun kini jadi orang tua renta dengan tongkatnya.

6
Akhirnya mereka bisa reunian lagi seperti masa TK.

Akhirnya mereka bisa reunian lagi seperti masa TK.

7
Ciee, Sinchan mulai kenal sama cewek nih sekarang.

Itu dia Pulsker ilustrasi kalau Sinchan dan sahabatnya beranjak remaja. Wah, jadi kangen kartun Sinchan nih.

Ciee, Sinchan mulai kenal sama cewek nih sekarang. Itu dia Pulsker ilustrasi kalau Sinchan dan sahabatnya beranjak remaja. Wah, jadi kangen kartun Sinchan nih.