Aneka Kue Lucu yang Bisa Kamu Hidangkan Saat Natal dan Tahun Baru
Loading...

Dalam perayaan hari besar kurang lengkap rasanya kalau tanpa kue untuk hidangan. Selain rasa yang enak, untuk menarik perhatian biasanya kue dibikin semenarik mungkin. Nah, buat kalian yang lagi merayakan Natal dan Tahun Baru tapi bingung hidangan, mending simak deh inspirasi kue unik berikut. Dirangkum dari sumber Bajiroo.com, ini dia diantaranya.

1
Kue Angry Bird pasti menarik hati anak-anak yang datang kerumah nih gengs.

Kue Angry Bird pasti menarik hati anak-anak yang datang kerumah nih gengs.
Advertisements

2
Nggak jadi seram deh beruangnya kalau kayak gini bentuknya.

Nggak jadi seram deh beruangnya kalau kayak gini bentuknya.

3
Saking kerennya kue berbentuk meraknya jadi sayang buat dimakan.

Saking kerennya kue berbentuk meraknya jadi sayang buat dimakan.

4
Apalagi kalau bentuknya lebah imut-imut.

Apalagi kalau bentuknya lebah imut-imut.

5
Dijamin deh, ulatnya nggak bikin gatal-gatal lho Pulsker.

Dijamin deh, ulatnya nggak bikin gatal-gatal lho Pulsker.

6
Tega nggak dimakan kalau bentuknya selucu ini?.

Tega nggak dimakan kalau bentuknya selucu ini?.

7
Ada lagi yang berbentuk manisan pelangi berwarna-warni.

Ada lagi yang berbentuk manisan pelangi berwarna-warni.

8
Mumpung masih suasana Natal, kue berbentuk pohon cemara ini pas banget gengs.

Mumpung masih suasana Natal, kue berbentuk pohon cemara ini pas banget gengs.

9
Mana yang mau kalian makan duluan?.

Mana yang mau kalian makan duluan?.

10
Gimana, unik kan Pulsker kue-kuenya?.

Gimana, unik kan Pulsker kue-kuenya?.