9 Gambar Tato yang Terinspirasi dari Tokoh Idola, Fans Sejati Nih !
Loading...

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang saat ngefans banget sama tokoh idola. Mulai dari mengumpulkan pernak-pernik, berdandan semirip mungkin bahkan dengan cara ekstrim sekalipun. Seperti mentato tubuh dengan gambar wajah sang idola.

 

Namanya juga fans berat, gambar tatonya pun nggak dibuat asal-asalan Pulsker. Harus sama persis dengan aslinya. Berikut beberapa tato yang terinspirasi wajah selebritis dunia dirangkum dari Therichest.com.

 

1
Tato Britney Spears tapi kepalanya botak tuh Pulsker.

Tato Britney Spears tapi kepalanya botak tuh Pulsker.
Advertisements

2
Ada pula sosok aktor Kevin Spacey dengan tangan berdarahnya.

Ada pula sosok aktor Kevin Spacey dengan tangan berdarahnya.

3
Wah, awas dimarahin sama Brad Pitt tuh kalau tau wajah si Angelina Jolie jadi tato.

Wah, awas dimarahin sama Brad Pitt tuh kalau tau wajah si Angelina Jolie jadi tato.

4
Niat banget ya bikin tato dari salah satu scene film ‘Twilight’.

Niat banget ya bikin tato dari salah satu scene film ‘Twilight’.

5
Tato Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp ini mirip banget sama aslinya lho Pulsker.

Tato Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp ini mirip banget sama aslinya lho Pulsker.

6
Ini Bob Marley apa almarhum Mbah Surip ya?.

Ini Bob Marley apa almarhum Mbah Surip ya?.

7
Fans berat Justin Bieber nih gengs.

Fans berat Justin Bieber nih gengs.

8
Siapa sih yang nggak kepincut sama kecantikan Kim Kardashian, sampai ada yang dibikin tato segala lho.

Siapa sih yang nggak kepincut sama kecantikan Kim Kardashian, sampai ada yang dibikin tato segala lho.

9
Arnold Schwarzenegger dengan guratan wajah yang pas banget.

Emang ya Pulsker, kalau sudah ngefans banget sama idola apa saja bakalan dilakukan. Termasuk bikin tato bergambar sang idola di tubuh.

Arnold Schwarzenegger dengan guratan wajah yang pas banget. Emang ya Pulsker, kalau sudah ngefans banget sama idola apa saja bakalan dilakukan. Termasuk bikin tato bergambar sang idola di tubuh.