7 Foto Tragis Mobil Mewah yang Berakhir di Tempat Sampah
Loading...

Selain sebagai moda transportasi, keberadaan mobil kerap kali juga dikaitkan dengan status sosial pemiliknya. Maka tak jarang nih para orang-orang berkantong tebal menjadikan mobil mewah sebagai harta berharga mereka. Mulai dari selebritis sampai tokoh terkenal lainnya.

 

Namun, seiring berjalannya waktu mobil mewah tersebut pasti mengalami perubahan dan nggak seperti awal dulu. Disaat inilah hanya ada dua pilihan, dijual kembali atau dimusnahkan alias dibuang gengs. Bagi mereka menjual kembali, lumayan bisa dapat duit. Tapi ada lho yang memilih dibuang ke tempat sampah. Seperti dialami mobil-mobil dalam foto yang dilansir dari Bajiroo.com.

1
Mentang-mentang udah butut dan nggak semewah dulu langsung buang gitu aja di tempat sampah depan rumah.

Mentang-mentang udah butut dan nggak semewah dulu langsung buang gitu aja di tempat sampah depan rumah.
Advertisements

2
Tanpa pikir panjang lempar aja ke tempat sampah sob. Udah nggak guna lagi katanya, daripada makan tempat.

Tanpa pikir panjang lempar aja ke tempat sampah sob. Udah nggak guna lagi katanya, daripada makan tempat.

3
Wah, kalau ini sih masih mulus dan laku kalau dijual lagi. Tapi ya, namanya orang kaya mah bebas.

Wah, kalau ini sih masih mulus dan laku kalau dijual lagi. Tapi ya, namanya orang kaya mah bebas.

4
Siapa yang mau mungut nih, lumayan lho masih bisa dijual lagi gengs. Itu pun kalau ada yang mau sih.

Siapa yang mau mungut nih, lumayan lho masih bisa dijual lagi gengs. Itu pun kalau ada yang mau sih.

5
Nggak cuma satu lho yang dibuang tapi ada dua.

Nggak cuma satu lho yang dibuang tapi ada dua.

6
Buangnya nggak tanggung-tanggung, di tempat pembuangan akhir. Sadis nih pemiliknya !.

Buangnya nggak tanggung-tanggung, di tempat pembuangan akhir. Sadis nih pemiliknya !.

7
Hmm, gimana perasaan kalian kalau ada mobil kesayangan kalian diantara tumpukan mobilnya?. Sedih nggak tuh?.

Duh, daripada dibuang-buang mending di kanibal aja alias dijual onderdilnya satu persatu gengs. Lumayan tuh bisa nambah-nambah uang jajan di tanggal tua.

Hmm, gimana perasaan kalian kalau ada mobil kesayangan kalian diantara tumpukan mobilnya?. Sedih nggak tuh?. Duh, daripada dibuang-buang mending di kanibal aja alias dijual onderdilnya satu persatu gengs. Lumayan tuh bisa nambah-nambah uang jajan di tanggal tua.