10 Penampakan Hantu yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Loading...

Kita hidup di dunia ini tidak sendirian, bagi sebagian orang yang percaya kita hidup berdampingan dengan makhluk lain atau biasa disebut dengan makhluk astral. Keberadaan mereka memang terkadang membuat kita takut. Dan buat sebagian orang yang nggak percaya dengan keberadaan mereka, rasanya pasti biasa saja.

 

Hanya orang tertentu saja yang bisa melihat penampakan mereka. Tapi terkadang mereka suka menampakan diri lewat sebuah foto. Seperti beberapa foto penampakan hantu yang tertangkap kamera berikut ini. Dilansir dari brilio.net, kalau kamu penakut jangan tidur sendirian malam ini ya!

1
Kedua Kakak Adik ini sepertinya gak sadar kalau di belakang juga ada seorang gadis yang tersenyum ke kamera.

Kedua Kakak Adik ini sepertinya gak sadar kalau di belakang juga ada seorang gadis yang tersenyum ke kamera.
Advertisements

2
Kalau yang ini sih bukan penampakan, tapi kalo kamu teliti ternyata ada orang yang didudukin di bawah kursi. Kasihan banget deh!

Kalau yang ini sih bukan penampakan, tapi kalo kamu teliti ternyata ada orang yang didudukin di bawah kursi. Kasihan banget deh!

3
Itu yang ngintip di belakang sumur dengan mata menyala kira-kira hantu atau manusia ya?

Itu yang ngintip di belakang sumur dengan mata menyala kira-kira hantu atau manusia ya?

4
Ini memang foto lawas, tapi ternyata dibalik jendela juga ada penampakan seorang gadis yang ikut berfoto.

Ini memang foto lawas, tapi ternyata dibalik jendela juga ada penampakan seorang gadis yang ikut berfoto.

5
Ada penampakan seseorang mengintip dari atas. Tapi walaupun gak ada penampakan foto ini udah cukup menyeramkan kok.

Ada penampakan seseorang mengintip dari atas. Tapi walaupun gak ada penampakan foto ini udah cukup menyeramkan kok.

6
Apa yang aneh? Ternyata seperti Ada anak kecil yang nyempil di antara kaki-kaki para wanita difoto ini.

Apa yang aneh? Ternyata seperti Ada anak kecil yang nyempil di antara kaki-kaki para wanita difoto ini.

7
Sadar nggak kalau ternyata ada cowok yang ngintip di jendela?

Sadar nggak kalau ternyata ada cowok yang ngintip di jendela?

8
Sepintas foto ini terlihat normal, tapi kalau kamu perhatikan lagi di balik bantal sebelah kiri seperti ada penampakan kepala yang melihat ke arah kamera.

Sepintas foto ini terlihat normal, tapi kalau kamu perhatikan lagi di balik bantal sebelah kiri seperti ada penampakan kepala yang melihat ke arah kamera.

9
Ini seperti bangunan bekas kebakaran apa kamu melihat ada yang aneh di sana?

Ini seperti bangunan bekas kebakaran apa kamu melihat ada yang aneh di sana?

10
Sepertinya ada yang gak mau kalah nih ingin fotonya juga diabadikan dengan kamera. Lihat gak?

Sepertinya ada yang gak mau kalah nih ingin fotonya juga diabadikan dengan kamera. Lihat gak?