Seni Menggoreng Telur Anti Mainstream Karya Seniman Meksiko
Loading...

Media sosial selain sebagai sarana komunikasi juga berfungsi untuk memamerkan foto-foto keren karya netizen. Mulai dari foto dengan pose keren, gaya berbusana sampai makanan. Hal tersebut juga dilakukan oleh seniman asal Meksiko bernama Michele Baldini.

 

Uniknya nih, Baldini memamerkan foto karya seni menggoreng telur nggak biasa Pulsker. Jika biasanya telur digoreng berbentuk lingkaran, Baldini menyulapnya jadi beraneka ragam. Bermodalkan sebuah spatula dan skillnya karyanya patut diacungi jempol. Dan berikut foto-fotonya dirangkum dari sumber Bored Panda.

1
Mungkin kalau dikasih judul karyanya jadi ‘telur serigala’.

Mungkin kalau dikasih judul karyanya jadi ‘telur serigala’.
Advertisements

2
Peta dunia diata sebuah teflon yang nyaris sempurna.

Peta dunia diata sebuah teflon yang nyaris sempurna.

3
Harus ekstra sabar nih bikin sarang laba-laba dari telurnya.

Harus ekstra sabar nih bikin sarang laba-laba dari telurnya.

4
Anak 90-an pasti tau sama game satu ini.

Anak 90-an pasti tau sama game satu ini.

5
Ternyata ada lho telur goreng yang berbentuk persegi. Ada gambarnya pula.

Ternyata ada lho telur goreng yang berbentuk persegi. Ada gambarnya pula.

6
Udah mirip Stormtrooper belum gengs?.

Udah mirip Stormtrooper belum gengs?.

7
Selain di kopi, logo Starbucks juga ada di telur goreng.

Selain di kopi, logo Starbucks juga ada di telur goreng.

8
Emang sih terlihat simpel, tapi bikin kayak gini nggak sesimpel yang kalian bayangin lho Pulsker.

Emang sih terlihat simpel, tapi bikin kayak gini nggak sesimpel yang kalian bayangin lho Pulsker.

9
Iya deh, karya Baldini emang OK banget.

Iya deh, karya Baldini emang OK banget.

10
Ada raket lengkap dengan bola tenisnya.

Ada raket lengkap dengan bola tenisnya.

11
Siluet ikon Amerika dalam lukisan dari telur goreng.

Siluet ikon Amerika dalam lukisan dari telur goreng.

12
Ini kentang goreng apa telur goreng sih?.

Ini kentang goreng apa telur goreng sih?.

13
Kira-kira kalau nembak cewek pakai telur model beginian diterima nggak ya?.

Kira-kira kalau nembak cewek pakai telur model beginian diterima nggak ya?.

14
Pas buka tudung saji di meja makan terus telurnya kayak gini, pasti bikin kaget tuh.

Pas buka tudung saji di meja makan terus telurnya kayak gini, pasti bikin kaget tuh.

15
Unik dan keren kan Pulsker karya seni telur goreng ala seniman Meksiko, Michele Baldini ini?. Jadi sayang ya buat dimakan.

Unik dan keren kan Pulsker karya seni telur goreng ala seniman Meksiko, Michele Baldini ini?. Jadi sayang ya buat dimakan.