10 Hal Lucu yang Pernah Terjadi di Supermarket
Loading...

Buat kamu yang tinggal di kota besar, pasti sudah biasa membeli segala kebutuhan di supermarket, seperti keperluan bulanan sampai kebutuhan pokok. Tapi pernah nggak kamu melihat kejadian aneh saat belanja? Misalnya nih, ada tulisan yang nggak sesuai barang yang di display.

 

Hal inilah yang terjadi di beberapa supermarket berikut ini. Beberapa barang yang dipajang nggak sesuai dengan tulisannya. Dan hasilnya malah bikin kita mengernyitkan dahi. Seperti apa sih kesalahannya? Dilansir dari boredpanda.com, yuk simak!

1
Hari ibu kok malah disarankan beli obat kamar mandi ya? Jahat banget sih :(

Hari ibu kok malah disarankan beli obat kamar mandi ya? Jahat banget sih :(
Advertisements

2
Baru tau kalau buah lemon bisa dibuat orange jus.

Baru tau kalau buah lemon bisa dibuat orange jus.

3
Jauh banget ya watermelon sama corn, ngantuk nih kayanya yang ngasi barcode.

Jauh banget ya watermelon sama corn, ngantuk nih kayanya yang ngasi barcode.

4
Jangan ngeres dulunpikiriannya, ini cuma boneka Barbie kok.

Jangan ngeres dulunpikiriannya, ini cuma boneka Barbie kok.

5
Bilangnya bisa mengapung, kok malah tenggelam?

Bilangnya bisa mengapung, kok malah tenggelam?

6
Yang ada pasanganmu bisa lari terbirit-birit kalau dikasih kejutan pakai pisau kaya gini.

Yang ada pasanganmu bisa lari terbirit-birit kalau dikasih kejutan pakai pisau kaya gini.

7
Best for your baby? Serius??

Best for your baby? Serius??

8
Supermarket di planet Namec, seminggu isinya 9 hari.

Supermarket di planet Namec, seminggu isinya 9 hari.

9
Anjingnya mirip kucing apa kucingnya mirip anjing?

Anjingnya mirip kucing apa kucingnya mirip anjing?

10
Kembali ke sekolah bawa pisau, bisa-bisa baru sampai gerbang sekolah udah disuruh pulang.

Kembali ke sekolah bawa pisau, bisa-bisa baru sampai gerbang sekolah udah disuruh pulang.