7 Ilustrasi Ini Hanya Dimengerti Oleh Orang yang Lagi Jatuh Cinta
Loading...

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Segala hal yang kamu kerjakan sangat bergantung padanya, kalau sehari aja nggak mendengar kabar tentang dia, bisa-bisa kita stres sendiri. Tapi ketika kita berada di dekatnya, dunia serasa sedang berada dipihakmu.

Seandainya saja kita mengenal cinta tanpa harus berkenalan dengan patah hati, pasti dunia akan damai. Nah, berikut ini adalah beberapa ilustrasi yang hanya dirasakan oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Seperti apa sih rasanya? Dilansir dari Brilio, bikin senyum-senyum sendiri lho!

1
Mengertilah kamu wahai wanita, saat kamu bertingkat manis, priamu akan bersemangatnya. Sebaliknya, jika kamu sukanya marah-marah, itu juga berpengaruh dengan pekerjaannya lho.

Mengertilah kamu wahai wanita, saat kamu bertingkat manis, priamu akan bersemangatnya. Sebaliknya, jika kamu sukanya marah-marah, itu juga berpengaruh dengan pekerjaannya lho.
Advertisements

2
Rindu itu memang menyiksa, apalagi saat kita harus menunggu chat darinya, tapi yang datang malah chattingan spam.

Rindu itu memang menyiksa, apalagi saat kita harus menunggu chat darinya, tapi yang datang malah chattingan spam.

3
Pas lagi PDKT girang banget kalau ngeliat dia lagi online, tapi pas dia udah offline bete lagi deh.

Pas lagi PDKT girang banget kalau ngeliat dia lagi online, tapi pas dia udah offline bete lagi deh.

4
Cinta itu obat paling mujarab disaat kamu sedang bersedih.

Cinta itu obat paling mujarab disaat kamu sedang bersedih.

5
Saat kita berantem, dilubuh hati yang paling dalam kita merasakan rindu saat-saat manis bersama.

Saat kita berantem, dilubuh hati yang paling dalam kita merasakan rindu saat-saat manis bersama.

6
Siapa nih yang sering kaya gini?

Siapa nih yang sering kaya gini?

7
Cinta itu ketika kita bisa tumbuh bersama hingga akhir hayat.

Cinta itu ketika kita bisa tumbuh bersama hingga akhir hayat.