10 Tulisan Kocak di Gerobak Pedagang Makanan Keliling
Loading...

Hampir setiap hari kita temui pedagang keliling di sekitar kita. Baik di depan rumah, pinggir jalan dan tempat lainnya. Barang yang mereka tawarkan juga beragam pulsker, mulai sayur hingga makanan. Para pedagang beradu kreatif untuk menarik calon pembeli seunik mungkin. Salah satunya dengan membuat tulisan unik di gerobak dagangan. Seperti dalam foto-foto berikut ini nih yang dirangkum dari sumber Boombastis.com.

1
Beli mie ini bonusnya diajak jalan khusus para jomblo, kalau beruntung sih.

Beli mie ini bonusnya diajak jalan khusus para jomblo, kalau beruntung sih.
Advertisements

2
Bakso paling romantis banget nih, cocok buat ngajak makan gebetan di tanggal tua.

Bakso paling romantis banget nih, cocok buat ngajak makan gebetan di tanggal tua.

3
Gerobak pisang dengan konsep unyu-unyu. Pecan sepuyuh biji bang !.

Gerobak pisang dengan konsep unyu-unyu. Pecan sepuyuh biji bang !.

4
Nggak usah mikir macem-macem gengs, si abangnya murni jualan bubur kok.

Nggak usah mikir macem-macem gengs, si abangnya murni jualan bubur kok.

5
Bikinnya sambil maju mundur cantik tuh si abangnya.

Bikinnya sambil maju mundur cantik tuh si abangnya.

6
Nah lo, cilok aja udah move on. Kalian kapan guys?.

Nah lo, cilok aja udah move on. Kalian kapan guys?.

7
Waduh, kalau ciloknya isi Manohara segede apa bentuknya ya?.

Waduh, kalau ciloknya isi Manohara segede apa bentuknya ya?.

8
Amin, semoga dagangannya laris dan yang nawar nggak kebangetan.

Amin, semoga dagangannya laris dan yang nawar nggak kebangetan.

9
Tempenya masih anget coy, siapa mau?.

Tempenya masih anget coy, siapa mau?.

10
Coba kalau berani bawa istri plus pacar sekaligus. Selain gratis makan di warung ini bonus lain bakalan lebih banyak dirumah pastinya.


Itu dia Pulsker cara-cara unik yang dilakukan oleh pedagang keliling untuk menarik calon pembelinya dengan kata-kata kocak di gerobaknya.

Coba kalau berani bawa istri plus pacar sekaligus. Selain gratis makan di warung ini bonus lain bakalan lebih banyak dirumah pastinya. Itu dia Pulsker cara-cara unik yang dilakukan oleh pedagang keliling untuk menarik calon pembelinya dengan kata-kata kocak di gerobaknya.