10 Meme Gokil Reaksi Istri Saat Diduakan Sang Suami, Jangan Coba-Coba Deh !
Loading...

Dalam sebuah hubungan, terkadang kita pernah merasakan kejenuhan. Disaat inilah kita diuji gengs. ada yang mencoba membuang kejenuhan dengan hal-hal baru bersama-sama. Namun disisi lain ada juga yang sampai keblinger nyari pasangan baru.

 

Alhasil, hubungan suami-istri jadi renggang dan berantakan. Dari pengalaman dan kejadian tersebut lantas netizen membuat meme kocak tentang reaksi para istri saat diduakan oleh sang suami. Dirangkum dari Boombastis.com, berikut diantaranya.

 

1
Kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Tapi bagi emak yang satu ini, sedia parang sebelum suami pergi kerumah selingkuhan.

Kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Tapi bagi emak yang satu ini, sedia parang sebelum suami pergi kerumah selingkuhan.
Advertisements

2
Bayangin aja udah perih banget sob, jangan pernah deh.

Bayangin aja udah perih banget sob, jangan pernah deh.

3
Nggak rugi dulu si emak ikutan main air soft gun, bisa buat bela diri pas suami macam-macam.

Nggak rugi dulu si emak ikutan main air soft gun, bisa buat bela diri pas suami macam-macam.

4
Awas, nggak teroris aja yang kini diintai oleh tim densus gengs. Buat para suami yang selingkuh kini juga diawasi ibu-ibu ini.

Awas, nggak teroris aja yang kini diintai oleh tim densus gengs. Buat para suami yang selingkuh kini juga diawasi ibu-ibu ini.

5
Walaupun seenak apapun kopinya dan dia yang bayarin mending nggak jadi aja deh.

Walaupun seenak apapun kopinya dan dia yang bayarin mending nggak jadi aja deh.

6
Pilih mana nih, poligami atau poliklinik?. Mending pilih polybag aja deh gengs.

Pilih mana nih, poligami atau poliklinik?. Mending pilih polybag aja deh gengs.

7
Berani selingkuh sama abang ini kalau nggak pengen kalian celaka.

Berani selingkuh sama abang ini kalau nggak pengen kalian celaka.

8
Saat sang suami pergi ‘ena-ena’ bareng selingkuhan, disitulah sang istri belajar bela diri gengs.

Saat sang suami pergi ‘ena-ena’ bareng selingkuhan, disitulah sang istri belajar bela diri gengs.

9
Ampun deh neng kalau ototnya udah keluar gitu. Mending dirumah aja.

Ampun deh neng kalau ototnya udah keluar gitu. Mending dirumah aja.

10
Gimana masih pengen selingkuh setelah ngeliat meme ini?. Terutama bagi kalian yang sudah beristri nih gengs. Apapun itu, tetap istri kalian adalah yang terbaik.

Gimana masih pengen selingkuh setelah ngeliat meme ini?. Terutama bagi kalian yang sudah beristri nih gengs. Apapun itu, tetap istri kalian adalah yang terbaik.