Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen
Loading...

Sebagai salah satu air terjun paling indah di Amerika Utara dan dunia, Niagara menjadi destinasi favorit para pelancong. Keindahannya semakin bertambah ketika musim dingin tiba. Ketika suhu menurun drastis air terjun tersebut mulai membeku dan menyuguhkan pemandangan menakjubkan.

 

Nggak heran jika di pergantian tahun jumlah wisatawannya semakin meningkat. Saking kerennya banyak yang bilang kalau keindahan Niagara membeku seperti dalam film Narnia atau Frozen. Buat kamu yang penasaran kayak gimana keindahannya, ini dia beberapa fotonya yang dirangkum dari Bored Panda.

 

1
Yang kalian liat ini bukanlah lukisan lho Pulsker, tapi foto berlatar Niagara beneran.

Yang kalian liat ini bukanlah lukisan lho Pulsker, tapi foto berlatar Niagara beneran.
Advertisements

2
Sekitaran tebing air terjunnya terbentuk kristal-kristal dari salju.

Sekitaran tebing air terjunnya terbentuk kristal-kristal dari salju.

3
Pemandangan di siang hari nampak cerah dan indah banget gengs.

Pemandangan di siang hari nampak cerah dan indah banget gengs.

4
Bekunya air terjun Niagara jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan Pulsker.

Bekunya air terjun Niagara jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan Pulsker.

5
Tanaman disekitarnya pun juga tertutup es beku gengs.

Tanaman disekitarnya pun juga tertutup es beku gengs.

6
Uh, pasti disana dingin banget tuh. Ngeliatnya aja udah berasa dingin apalagi disana langsung.

Uh, pasti disana dingin banget tuh. Ngeliatnya aja udah berasa dingin apalagi disana langsung.

7
Tapi kalau sama orang tersayang sih nggak bakalan dingin. Kalau masih dingin, meluk aja tiang listrik ini.

Tapi kalau sama orang tersayang sih nggak bakalan dingin. Kalau masih dingin, meluk aja tiang listrik ini.

8
Bahkan saking kerennya ada yang bilang mirip seperti dalam adegan film Narnia

Bahkan saking kerennya ada yang bilang mirip seperti dalam adegan film Narnia

9
Ada pula yang bilang bak di film Frozen Pulsker.

Ada pula yang bilang bak di film Frozen Pulsker.

10
Wah, keren-keren ya gengs pemandangannya. Jadi pengen liat langsung sembari main kesana deh.

Wah, keren-keren ya gengs pemandangannya. Jadi pengen liat langsung sembari main kesana deh.