Coba Praktekkan Trik di Internet, Hasilnya Malah Nggak Sesuai Harapan
Loading...

Internet kini tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Hampir seluruh aspek menggunakan internet untuk menunjang aktivitas Pulsker. Di sekolah, di kantor bahkan dirumah sekalipun. Internet menyajikan semua yang kita cari dengan mudah dan cepat dalam genggaman.

 

Termasuk pula tips dan trik agar hidup lebih mudah alias life hacks. Namun, ternyata nih Pulsker nggak semua tips dan trik itu benar lho. Seperti yang dilakukan orang-orang ini. Berniat meniru tips yang diberikan tapi yang didapat malah sebaliknya. Dirangkum dari Brightside.me berikut foto-fotonya.

1
Jangan coba-coba merebus telur dalam oven deh gengs kalau nggak mau meledak dan berakhir kayak gini.

Jangan coba-coba merebus telur dalam oven deh gengs kalau nggak mau meledak dan berakhir kayak gini.
Advertisements

2
Emang sih terlihat praktis kalau makan pakai tutup kloset. Tapi nggak enak dipandang.

Emang sih terlihat praktis kalau makan pakai tutup kloset. Tapi nggak enak dipandang.

3
Katanya sih biar layar di ponsel terlihat makin gede kalau dicelupin ke air. Memang, tapi resiko tanggung sendiri lho.

Katanya sih biar layar di ponsel terlihat makin gede kalau dicelupin ke air. Memang, tapi resiko tanggung sendiri lho.

4
Trik biar remote peralatan elektronik dirumah nggak kemana-mana. Ribet juga ya gengs?.

Trik biar remote peralatan elektronik dirumah nggak kemana-mana. Ribet juga ya gengs?.

5
Tak ada pemarut untuk menghaluskan kentang, pakai raket tenis.

Tak ada pemarut untuk menghaluskan kentang, pakai raket tenis.

6
Niat si mbaknya biar aman nggak ada yang usil dengan pakai baju berduri. Tapi bahaya juga tuh, baik buat diri sendiri maupun orang sekitar.

Niat si mbaknya biar aman nggak ada yang usil dengan pakai baju berduri. Tapi bahaya juga tuh, baik buat diri sendiri maupun orang sekitar.

7
Mumpung musim penghujan, bergaam trik dicoba biar ban nggak selip. Termasuk pakai obeng begini Pulsker.

Mumpung musim penghujan, bergaam trik dicoba biar ban nggak selip. Termasuk pakai obeng begini Pulsker.

8
Kreatif juga ya ide orang ini, memanfaatkan botol plastik air mineral untuk sandal.

Kreatif juga ya ide orang ini, memanfaatkan botol plastik air mineral untuk sandal.

9
Pakai gantungan kunci untuk tindik di hidung. Duh, ngeliatnya aja ngilu.

Ingat Pulsker, internet memang membantu hidup kita jadi lebih mudah. Tapi disisi lain kadang ada kalanya trik yang dipaparkan nggak semuanya benar dan tak sesuai dengan harapan.

Pakai gantungan kunci untuk tindik di hidung. Duh, ngeliatnya aja ngilu. Ingat Pulsker, internet memang membantu hidup kita jadi lebih mudah. Tapi disisi lain kadang ada kalanya trik yang dipaparkan nggak semuanya benar dan tak sesuai dengan harapan.