Catat, Jangan Bawa 11 Benda Terlarang Ini Saat Ke Disneyland
Loading...

Sebagai salah satu taman rekreasi terbesar di dunia, Disneyland nggak pernah sepi dikunjungi para wisawatan. Selain terdapat di Anaheim, Amerika Serikat, Disneyland juga terdapat di negara lain seperti Perancis, Hongkong, dan Jepang.

 

Nah, buat kalian yang berencana berkunjung kesana nih ada aturan-aturan yang wajib dipatuhi. Termasuk tentang barang bawaan. Apa sajakah benda tersebut?. Melansir dari Detik.com  mengutip The Insiderberikut diantaranya

1
Liburan emang kurang lengkap ya Pulsker tanpa bawa tongsis. Tapi nih kalau ke Disneyland jangan coba-coba bawa tongsis ya gengs.

Liburan emang kurang lengkap ya Pulsker tanpa bawa tongsis. Tapi nih kalau ke Disneyland jangan coba-coba bawa tongsis ya gengs.
Advertisements

2
Membawa tas masih ditoleransi. Kalau tas kalian berukuran lebih dari 45 x 63.5 cm atau ransel ala bacpacker itu yang nggak boleh.

Membawa tas masih ditoleransi. Kalau tas kalian berukuran lebih dari 45 x 63.5 cm atau ransel ala bacpacker itu yang nggak boleh.

3
Berikutnya ada pogo stick. Benda ini biasanya digunakan untuk lompat-lompat gengs. Dan buat kalian yang punya pogo stick mending simpan dirumah aja deh.

Berikutnya ada pogo stick. Benda ini biasanya digunakan untuk lompat-lompat gengs. Dan buat kalian yang punya pogo stick mending simpan dirumah aja deh.

4
Nah, kalau mau ngerayain ulang tahun di Disneyland harus diperhatikan ya Pulsker. Karena kalian nggak bakalan diperbolehkan bawa kado yang sudah dibungkus.

Nah, kalau mau ngerayain ulang tahun di Disneyland harus diperhatikan ya Pulsker. Karena kalian nggak bakalan diperbolehkan bawa kado yang sudah dibungkus.

5
Peralatan dapur yang nggak boleh masuk ke Disneyland adalah panci gengs. Tapi kalau makanan biasa boleh kok.

Peralatan dapur yang nggak boleh masuk ke Disneyland adalah panci gengs. Tapi kalau makanan biasa boleh kok.

6
Untuk yang bawa bayi wajib nih diperhatikan. Karena di Disneyland ada larangan membawa kereta dorong berukuran lebih dari 91x132 cm gengs.

Untuk yang bawa bayi wajib nih diperhatikan. Karena di Disneyland ada larangan membawa kereta dorong berukuran lebih dari 91x132 cm gengs.

7
Benda selanjutnya adalah drone Pulsker. Kalau mengabadikan liburan mending kalian bawa kamera biasa aja deh. Selain ribet membawa drone juga dapat mengganggu pengunjung lainnya.

Benda selanjutnya adalah drone Pulsker. Kalau mengabadikan liburan mending kalian bawa kamera biasa aja deh. Selain ribet membawa drone juga dapat mengganggu pengunjung lainnya.

8
Hayoo, siapa yang biasa bawa alat musik seperti gitar saat liburan?. Mungkin ke tempat lain boleh, tapi kalau disini nggak bakalan dibolehin.

Hayoo, siapa yang biasa bawa alat musik seperti gitar saat liburan?. Mungkin ke tempat lain boleh, tapi kalau disini nggak bakalan dibolehin.

9
Ini mungkin nggak masuk akal, tapi ada lho larangan membawa wajan atau penggorengan saat masuk ke Disneyland. Emang mau jual gorengan?.

Ini mungkin nggak masuk akal, tapi ada lho larangan membawa wajan atau penggorengan saat masuk ke Disneyland. Emang mau jual gorengan?.

10
Kursi lipat juga nggak diperkenankan masuk ke dalam Disneyland lho Pulsker.

Kursi lipat juga nggak diperkenankan masuk ke dalam Disneyland lho Pulsker.

11
Dan, walaupun kalian sayang banget sama hewan peliharaan nih di Disneyland nggak boleh dibawa masuk gengs.

Nah, itu dia beberapa benda yang nggak boleh kalian bawa masuk saat berkunjung ke Disneyland gengs. Semoga menambah informasi tentang liburan kalian ya.

Dan, walaupun kalian sayang banget sama hewan peliharaan nih di Disneyland nggak boleh dibawa masuk gengs. Nah, itu dia beberapa benda yang nggak boleh kalian bawa masuk saat berkunjung ke Disneyland gengs. Semoga menambah informasi tentang liburan kalian ya.