7 Foto Unik Disekitar Kita yang Bikin Mikir Keras Sebelum Tertawa
Loading...

Munculnya media sosial menjadi salah satu tren dalam gaya hidup masyarakat masa kini. Dalam duna maya mereka bebas mengekspresikan diri. Melalui sebuah video ataupun lewat foto. Beragam ekspresi pun diluapkan mulai dari senang, susah dan sedih.

 

Nah, ngomongin foto unik di media sosial tentunya sudah banyak tuh yang pada seliweran gengs. Seperti foto-foto berikut yang dirangkum dari Brilio.net. Selain unik, juga bikin kalian mikir keras ngeliatnya sebelum tertawa ngakak.

 

1
Maksudnya 3G sama 4G gengs, berhubung lidah orang Indonesia susah ngucapin jadi ditulis kayak gini biar makin mudah.

Maksudnya 3G sama 4G gengs, berhubung lidah orang Indonesia susah ngucapin jadi ditulis kayak gini biar makin mudah.
Advertisements

2
Cuma di Indonesia tas buat stik golf dipakai ke sawah jadi tempat cangkul dan sebangsanya.

Cuma di Indonesia tas buat stik golf dipakai ke sawah jadi tempat cangkul dan sebangsanya.

3
Emang ya gengs, lidah orang Indonesia itu susah banget melafalkan sesuatu yang berbau bahasa asing.

Emang ya gengs, lidah orang Indonesia itu susah banget melafalkan sesuatu yang berbau bahasa asing.

4
Waduh, nggak salah tuh susu anak ditempatkan disitu?.

Waduh, nggak salah tuh susu anak ditempatkan disitu?.

5
Sepertinya makanan ini enak banget deh pas disajikan panas-panas. Tapi ada sesuatu yang janggal deh. Bisakah kalian temukan?.

Sepertinya makanan ini enak banget deh pas disajikan panas-panas. Tapi ada sesuatu yang janggal deh. Bisakah kalian temukan?.

6
Kenapa harus Yonglek dan Van Hallen sih?. Padahal masih banyak tuh nama-nama yang Indonesia banget. Budi kek, Andi atau siapa lah.

Kenapa harus Yonglek dan Van Hallen sih?. Padahal masih banyak tuh nama-nama yang Indonesia banget. Budi kek, Andi atau siapa lah.

7
Nggak ada pose lain bang selain tangannya kayak gitu?.

Nggak ada pose lain bang selain tangannya kayak gitu?.