Gagal Sangar, 8 Papan Peringatan ‘Anjing Galak’ Ini Justru Bikin Senyum Sendiri
Loading...

Ketika kita meilintas di sebuah jalan, rumah atau bangunan lainnya pernah kan melihat papan peringatan ‘awas anjing galak’?. Tujuan dibuatnya papan tersebut agar orang mikir dua kali untuk melakukan sesuatu atau tindakan jahat di tempat tersebut Pulsker.

 

Namun, ada kalanya tulisan tersebut hanya isapan jempol belaka. Bahkan bukan malah nakutin justru bikin geli siapa saja yang melihatnya. Seperti pada foto-foto yang dirangkum dari Brightside.meberikut ini contohnya.

1
Biar makin terlihat sangar sekitar kandang juga dipasangi rantai kapal kayak gini guys.

Biar makin terlihat sangar sekitar kandang juga dipasangi rantai kapal kayak gini guys.
Advertisements

2
Kalau sama dia sih, justru si anjingnya yang bakalan keder.

Kalau sama dia sih, justru si anjingnya yang bakalan keder.

3
Walaupun cuma seekor kucing tapi sewaktu-waktu kalau pas galak bisa seperti anjing nih.

Walaupun cuma seekor kucing tapi sewaktu-waktu kalau pas galak bisa seperti anjing nih.

4
Setelah dicari-cari mana anjingnya eh malah ngumpet di pojok bawah tuh.

Setelah dicari-cari mana anjingnya eh malah ngumpet di pojok bawah tuh.

5
Anjingnya sih nggak masalah, tapi yang bermasalah pemiliknya gengs.

Anjingnya sih nggak masalah, tapi yang bermasalah pemiliknya gengs.

6
Sukses deh ngerjain orang yang lewat, padahal cuma balok kayu. Kamuflase yang sempurna.

Sukses deh ngerjain orang yang lewat, padahal cuma balok kayu. Kamuflase yang sempurna.

7
Si gajah rupanya penasaran tuh Pulsker, dia lagi nyari si anjing galaknya ada dimana.

Si gajah rupanya penasaran tuh Pulsker, dia lagi nyari si anjing galaknya ada dimana.

8
Waduh, si kambing salah tempat nampaknya.

Itu dia Pulsker beberapa tulian peringatan ‘anjing galak’ yang gagal menakut-nakuti orang lewat. Bukan malah takut justru bikin ketawa sendiri ya.

Waduh, si kambing salah tempat nampaknya. Itu dia Pulsker beberapa tulian peringatan ‘anjing galak’ yang gagal menakut-nakuti orang lewat. Bukan malah takut justru bikin ketawa sendiri ya.