Kumpulan Meme 'Salah gue apa' yang Bikin Kamu Tepok Jidat
Loading...

Nggak semua orang bisa merasakan kebahagiaannya. Karena ada beberapa orang yang selalu merasa sial dan berpikir 'salah gue apa' yang terkadang membuat mereka menyesali hidup. Padahal sebenarnya kalau kita lebih bersyukur, segala sesuatu yang kita punya lebih dari cukup. 

 

Halaahh.. nggak usah serius-serius amat lah, mendingan kita simak beberapa meme tentang 'salah gue apa' yang dilansir dari Brilio berikut ini. Dijamin, bikin kamu tepok jidat sampai ngakak deh. Nggak percaya? 

1
Bukannya semua cowok selalu salah di depan cewek ya? Kok masih tanya?

Bukannya semua cowok selalu salah di depan cewek ya? Kok masih tanya?
Advertisements

2
Tarikkk mang!

Tarikkk mang!

3
Yang salah siapa kalo kaya gini?

Yang salah siapa kalo kaya gini?

4
Bener juga ya? Terus salahnya dimana?

Bener juga ya? Terus salahnya dimana?

5
Mau tau salah lu? Lu jalan pakai kursi tong.

Mau tau salah lu? Lu jalan pakai kursi tong.

6
Karena terlalu sayang, sampai dia rela mengorbankan kesakitannya hanya demi membuatmu bahagia.

Karena terlalu sayang, sampai dia rela mengorbankan kesakitannya hanya demi membuatmu bahagia.

7
Elu sih, pup sembarangan.

Elu sih, pup sembarangan.

8
Ya iyalah, untung aja bukan loe yang dipanggang di kompor.

Ya iyalah, untung aja bukan loe yang dipanggang di kompor.