Lucunya Kedekatan Manusia dan Hewan Ini..Bikin Gemes!
Loading...

Setiap makhluk Tuhan memang diciptakan untuk hidup berdampingan. Begitu juga manusia dan hewan, bahkan banyak sekali orang yang memiliki hewan peliharaan dan menyayangi selayaknya keluarga sendiri. Sampai-sampai para hewan ini selalu diajak berfoto.

Kedekatan hewan dan manusia ini jika dilihat memang sangat menggemaskan. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah dan memperlihatkan kedekatan antara mereka. Ada yang lucu ada juga yang ngeselin. Gak percaya? Dilansir dari hipwee.com, ini buktinya!

1
Kenapa, kaget ya melihat anjing berkepala manusia?? Tapi kalau ini manusia seutuhnya, kamu pasti bakalan nutup wajah pakai tangan :D

Kenapa, kaget ya melihat anjing berkepala manusia?? Tapi kalau ini manusia seutuhnya, kamu pasti bakalan nutup wajah pakai tangan :D
Advertisements

2
Menang banyak lu nyet!

Menang banyak lu nyet!

3
Nggak mau kalah, tau aja kalau disitu ada poin.

Nggak mau kalah, tau aja kalau disitu ada poin.

4
Biar keliatan kompak, si burung juga dibeliin MacBook lho!

Biar keliatan kompak, si burung juga dibeliin MacBook lho!

5
Seorang pria dan para anggota keluarganya.

Seorang pria dan para anggota keluarganya.

6
"jangan sedih ya macan."

jangan sedih ya macan.

7
Untung aja ada kaca, kalo nggak udah habis nih di peluk beruang.

Untung aja ada kaca, kalo nggak udah habis nih di peluk beruang.

8
Ayam betina yang memperebutkan si jantan.

Ayam betina yang memperebutkan si jantan.

9
Emang manusia aja yang bisa selfie? Ayam juga bisa kalee..

Emang manusia aja yang bisa selfie? Ayam juga bisa kalee..

10
Jangan bayangin sakitnya ya..karena udh pasti bikin kepala ngilu.

Jangan bayangin sakitnya ya..karena udh pasti bikin kepala ngilu.