9 Barang Nggak Masuk Akal yang Dijual Secara Online..Ngakak Bro!
Loading...

Dijaman yang sudah modern ini apapun bisa dijual dan dibeli secara online. Bukan hanya barang baru, barang lama atau secondyang sering disebut dengan preloved juga memiliki peminatnya sendiri. Biasanya sih barang yang dijual meliputi baju, tas atau sepatu.

 

Sama seperti beberapa barang berikut ini, bedanya barang-barang yang dijual onlineini bisa dibilang nggak masuk akal. Kira-kira ada ngga ya yang minat membeli? Dilansir Brilio dari IG @drama_olshop, siap-siap ngakak ya, Pulsker!

1
Lumayan juga nih, botol bekas Nabilah JKT48..ada yang mau beli nggak nih?

Lumayan juga nih, botol bekas Nabilah JKT48..ada yang mau beli nggak nih?
Advertisements

2
Tempe udah nggak berbentuk gini malah di jual second, kalau tambah nasi mungkin laku lah.

Tempe udah nggak berbentuk gini malah di jual second, kalau tambah nasi mungkin laku lah.

3
Kalau yang kaya gini, bikin sendiri ajalah.

Kalau yang kaya gini, bikin sendiri ajalah.

4
Pisangnya bisa request ukurannya lho:D

Pisangnya bisa request ukurannya lho:D

5
Durhaka nih, sumur peninggalan nenek moyang malah dijual gegara butuh duit.

Durhaka nih, sumur peninggalan nenek moyang malah dijual gegara butuh duit.

6
Sandal ini cocok banget kalau dipakai Jumatan.. Anti maling.

Sandal ini cocok banget kalau dipakai Jumatan.. Anti maling.

7
AAAAkkkk....nggak mau beliiii.

AAAAkkkk....nggak mau beliiii.

8
Sepatu Puma langka, tanpa lubang tali. Minat PM!

Sepatu Puma langka, tanpa lubang tali. Minat PM!

9
Udah nggak steril nih tusuk sate :D

Udah nggak steril nih tusuk sate :D