Kumpulan Foto Pengendara Sepeda Motor Yang Kelebihan Muatan
Loading...

Saat ini sepeda motor adalah kendaraan yang lazim dimiliki seseorang. Karena selain harganya lebih murah dibandingkan mobil, berkendara dengan motor membuat kita lebih cepat sampai ke tujuan.

 

Tapi sayangnya masih banyak orang di dunia yang memakai motor bukan hanya untuk mengangkut dua orang saja, tetapi juga untuk membawa banyak penumpang. Bahkan dipakai untuk membawa barang yang seharusnya diangkut dengan menggunakan mobil.

 

Seperti beberapa potret pengendara motor yang kelebihan muatan berikut ini. Bikin geleng-geleng kepala sih, tapi beberapa juga bikin kita ngakak. Nggak percaya? Dilansir dari Hipwee, siap-siap ngakak ya Pulsker!

1
Ini bukan cuma kelebihan muatan, tapi juga bikin pengendara dalam bahaya. Coba deh bayangin kalau kena lapi merah gimana jadinya??!!

Ini bukan cuma kelebihan muatan, tapi juga bikin pengendara dalam bahaya. Coba deh bayangin kalau kena lapi merah gimana jadinya??!!
Advertisements

2
Jasa pengantar jemput anak sekolah, kenapa nggak naik mobil aja ya?

Jasa pengantar jemput anak sekolah, kenapa nggak naik mobil aja ya?

3
Botol plastik emang ringan, tapi kalau isisnya banyak kaya gini juga bahaya.

Botol plastik emang ringan, tapi kalau isisnya banyak kaya gini juga bahaya.

4
Terkadang orang harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Terkadang orang harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

5
Walaupun sesak, tapi ibu ini nyaman banget ya pakai bantal dari sayur.

Walaupun sesak, tapi ibu ini nyaman banget ya pakai bantal dari sayur.

6
Pemandangan yang lazim dilihat saat mudik lebaran di Indonesia.

Pemandangan yang lazim dilihat saat mudik lebaran di Indonesia.

7
Akrab banget sama babi, sampai diboncengin gitu.

Akrab banget sama babi, sampai diboncengin gitu.

8
Nggak cuma babi aja, anjing juga lho!

Nggak cuma babi aja, anjing juga lho!

9
Geli juga ya lihat ayam digantung-gantung gini.

Geli juga ya lihat ayam digantung-gantung gini.

10
Semoga lancar sampai tujuan ya pak, soalnya kalau nggak telurnya pecah semua :D

Semoga lancar sampai tujuan ya pak, soalnya kalau nggak telurnya pecah semua :D