Kompilasi Meme Pengendara Motor Paling Greget yang Jarang Kamu Temui Dijalan
Loading...

Setiap hari, kita pasti melintasi jalanan. Dan dijalanan pula kita bisa melihat berbagai macam tipe-tipe pengendara motor. Mulai dari yang tertib dan patuh pada peraturan lalu lintas sampai mereka yang suka ngebut dan cenderung melanggar lalu lintas.

 

Tapi ada satu lagi gengs tipe pengendara di jalanan, yakni pengendara greget. Seperti apa tipe pengendara ini?. Netizen di dunia maya lantas membuat memenya Pulsker. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Hayoo, pilih mana kalau kalian dihadapkan pada posisi sulit kayak gini?.

Hayoo, pilih mana kalau kalian dihadapkan pada posisi sulit kayak gini?.
Advertisements

2
Selalu ada alibi untuk menjawab pertanyaan Pak Polisi ya gengs pengendara satu ini. Ditanya nggak jelas dia juga jawab kalau polisinya nggak jelas.

Selalu ada alibi untuk menjawab pertanyaan Pak Polisi ya gengs pengendara satu ini. Ditanya nggak jelas dia juga jawab kalau polisinya nggak jelas.

3
Waduh, pengendara ini emang greget banget lho. Sukses mengelabui Pak Polisi yang sedang mengincarnya.

Waduh, pengendara ini emang greget banget lho. Sukses mengelabui Pak Polisi yang sedang mengincarnya.

4
Hmm, emak-emak pada dilawan. Susah deh untuk beralibi kalau gini.

Hmm, emak-emak pada dilawan. Susah deh untuk beralibi kalau gini.

5
Ini baru motor masa depan Pulsker, selain bisa jalan diatas aspal juga bisa jalan diatas air.

Ini baru motor masa depan Pulsker, selain bisa jalan diatas aspal juga bisa jalan diatas air.

6
Banyakin doa aja Bang biar temannya yang nyetir nggak ngerem mendadak.

Banyakin doa aja Bang biar temannya yang nyetir nggak ngerem mendadak.

7
Awalnya banyak yang ngira kalau si bapaknya yang bakalan naik motor. Eh, nggak taunya malah si nenek yang main geber. Salut deh nek !.

Awalnya banyak yang ngira kalau si bapaknya yang bakalan naik motor. Eh, nggak taunya malah si nenek yang main geber. Salut deh nek !.

8
Nih gengs tips anti mainstream kalau mau aman di jalanan dari aksi begal.

Kocak kan Pulsker meme pengendara di jalannya?. Mana yang paling greget menurut kalian?.

Nih gengs tips anti mainstream kalau mau aman di jalanan dari aksi begal. Kocak kan Pulsker meme pengendara di jalannya?. Mana yang paling greget menurut kalian?.