Bikin Hati Adem Ayem, 8 Meme Ini Tunjukkan Kalau Bahagia Itu Nggak Harus Mewah
Loading...

Semua orang di dunia pasti ingin hidup bahagia. Tiap orang pasti berbeda pula dalam menafsirkan arti kebahagiaan dalam diri mereka. Ada yang mengukurnya dengan banyaknya harta yang dimiliki, namun tak jarang yang mengaggap jika kebahagiaan nggak melulu soal harta dan kemewahan.

 

Bahkan kebahagiaan bisa muncul kapan saja, dimana saja dan dari hal sederhana sekalipun. Seperti kata netizen lewat sebuah meme berikut ini nih. Yuk, kita liat bareg-bareng biar hidup kita makin bahagia.

1
Yakin deh, walaupun terkesan agak jorok kalian semua pasti pernah ngalamin hal kayak gini.

Yakin deh, walaupun terkesan agak jorok kalian semua pasti pernah ngalamin hal kayak gini.
Advertisements

2
Apalagi nemunya pas tanggal tua atau duit lagi nipis. Sesuatu banget deh pokoknya Pulsker rasanya.

Apalagi nemunya pas tanggal tua atau duit lagi nipis. Sesuatu banget deh pokoknya Pulsker rasanya.

3
Buat yang udah punya anak pasti bakalan mengangguk setuju deh sama meme ini. Iya nggak?.

Buat yang udah punya anak pasti bakalan mengangguk setuju deh sama meme ini. Iya nggak?.

4
Ciee, ada yang lagi ngarep balikan sama mantan nih sepertinya.

Ciee, ada yang lagi ngarep balikan sama mantan nih sepertinya.

5
Bahagia sih boleh aja, tapi namanya jodoh nggak ada yang bakalan tau ya Pulsker. Ikhlasin aja deh, pasti bakalan dapat pengganti yang lebih baik kok.

Bahagia sih boleh aja, tapi namanya jodoh nggak ada yang bakalan tau ya Pulsker. Ikhlasin aja deh, pasti bakalan dapat pengganti yang lebih baik kok.

6
Enak banget kalau punya pacar yang sehobi, nggak bakalan habis bahan pembicaraan.

Enak banget kalau punya pacar yang sehobi, nggak bakalan habis bahan pembicaraan.

7
Ini prinsip yang harus kita semua pegang teguh Pulsker. Nyari kebahagiaan nggak harus dengan merusak kebahagiaan orang lain.

Ini prinsip yang harus kita semua pegang teguh Pulsker. Nyari kebahagiaan nggak harus dengan merusak kebahagiaan orang lain.

8
Anak baik dan berbakti pada orang tua nih kalau kayak gini ceritanya.

Nah, benar kan Pulsker kata pepatah kalau bahagia itu nggak harus mahal?. Kebahagiaan sejati adalah kebahagiaan yang muncul dari hati nurani. Tanpa merusak kebahagiaan orang lain atau bahagia diatas penderitaan orang lain ya.

Anak baik dan berbakti pada orang tua nih kalau kayak gini ceritanya. Nah, benar kan Pulsker kata pepatah kalau bahagia itu nggak harus mahal?. Kebahagiaan sejati adalah kebahagiaan yang muncul dari hati nurani. Tanpa merusak kebahagiaan orang lain atau bahagia diatas penderitaan orang lain ya.