10 Photobomb Hewan Lucu yang Ngerusak Momen Liburan
Loading...

Dalam dunia fotografi kini ada istilah  photobomb. Yakni aksi usil yang dilakukan orang lain agar foto terlihat makin lucu dan bahkan berantakan. Nggak hanya manusia saja Pulsker, hewan pun bisa melakukan aksi photobomb layaknya manusia.

 

Mereka tampak usil ketika manusia berpose di dekat hewan tersebut. Seperti yang ada dalam foto-foto berikut. Melansir dari Brightside.me, ini dia beberapa diantaranya.

1
Udah capek-capek pose dalam air biar keren, si ikan malah main nyelonong aja tuh.

Udah capek-capek pose dalam air biar keren, si ikan malah main nyelonong aja tuh.
Advertisements

2
Si kucing nggak suka banget deh ngeliat momen romantis kedua mempelai saat foto prewedding.

Si kucing nggak suka banget deh ngeliat momen romantis kedua mempelai saat foto prewedding.

3
Lain lagi sama si kucing ini guys. Tau si mbaknya lagi pose keren, dia juga ikutan-ikutan.

Lain lagi sama si kucing ini guys. Tau si mbaknya lagi pose keren, dia juga ikutan-ikutan.

4
Hewan pun sadar kamera lho, si ikan ini contohnya yang nampak senyum-senyum saat dijepret kamera.

Hewan pun sadar kamera lho, si ikan ini contohnya yang nampak senyum-senyum saat dijepret kamera.

5
Bisa nggak lewatnya setelah selesai fotonya?.

Bisa nggak lewatnya setelah selesai fotonya?.

6
Berhubung foto keluarga, si anjingnya ikutan nongol. Mungkin dia menganggap sudah jadi bagian keluarga kali ya Pulsker.

Berhubung foto keluarga, si anjingnya ikutan nongol. Mungkin dia menganggap sudah jadi bagian keluarga kali ya Pulsker.

7
Duh, kurang dikit lagi kena si anak kecilnya tuh kanguru. Untung aja nggak kenapa-kenapa.

Duh, kurang dikit lagi kena si anak kecilnya tuh kanguru. Untung aja nggak kenapa-kenapa.

8
Yang difoto si kuda, malah si sapi nongol.

Yang difoto si kuda, malah si sapi nongol.

9
Kuda juga pengen ikutan foto nih bareng anak-anak pas lagi liburan. Biar makin seru gitu.

Kuda juga pengen ikutan foto nih bareng anak-anak pas lagi liburan. Biar makin seru gitu.

10
Ini jerapah paling ngerusak momen banget gengs. Maunya foto keren bareng pasangan, tapi rupanya si jerapah nggak rela mereka foto di depan kandangnya.

Lucu ya Pulsker, tapi bikin gregetan juga deh kalau ada hewan ngerusak momen seru pas lagi foto.

Ini jerapah paling ngerusak momen banget gengs. Maunya foto keren bareng pasangan, tapi rupanya si jerapah nggak rela mereka foto di depan kandangnya. Lucu ya Pulsker, tapi bikin gregetan juga deh kalau ada hewan ngerusak momen seru pas lagi foto.