Nggak Mau Kalah Sama yang Muda, Begini Cara Generasi Tua Cari Sensasi di Medsos
Loading...

Era perkembangan teknologi dan informasi seperti sekarang membuat manusia semakin mudah berinteraksi. Salah satunya dengan kemunculan beragam fitur media sosia, seolah nggak bisa dipisahkan dalam kehidupan.

Banyak menggunakan media sosial untuk keperluan dan pamer aktivitas serta hal baru. Usia para penggunanya pun beragam dari anak-anak sampai orang tua. Namun, kadang orang tua ini nggak mau kalah lho sama generasi muda. Seperti dilakukan orang-orang ini di media sosial. Melansir Boombastis.com, berikut foto-fotonya.

1
Masih kalah keren deh sama potongan rambutnya Kim Jong Un.

Masih kalah keren deh sama potongan rambutnya Kim Jong Un.
Advertisements

2
Terciduk anak sendiri nih ceritanya Pulsker. Kasihan banget ya bapak ini.

Terciduk anak sendiri nih ceritanya Pulsker. Kasihan banget ya bapak ini.

3
Waaah, nggak gitu juga kali pak. Gini yang bikin hati para jomblo makin ngenes.

Waaah, nggak gitu juga kali pak. Gini yang bikin hati para jomblo makin ngenes.

4
Lah, kok bisa sampai kesedot gitu sih pak?.

Lah, kok bisa sampai kesedot gitu sih pak?.

5
Astaga, sadar om ntar ketemu istri sama anak malah jadi berabe lho.

Astaga, sadar om ntar ketemu istri sama anak malah jadi berabe lho.

6
Eits, santai aja kali bang. Jangan pakai emosi, kalem sob.

Eits, santai aja kali bang. Jangan pakai emosi, kalem sob.

7
Kalau ASI pasti sehat, tapi kalau minum beginian?. Wah, ngak takut terkontaminasi micin dek?.

Kalau ASI pasti sehat, tapi kalau minum beginian?. Wah, ngak takut terkontaminasi micin dek?.

8
Menangislah bila harus menangis, karena kita semua manusia. Begitu kata cuplikan lirik lagu Dewa 19.

Menangislah bila harus menangis, karena kita semua manusia. Begitu kata cuplikan lirik lagu Dewa 19.

9
Yaah, mau taruh dimana tuh kumis sama brewoknya kalau nangis gini. Hilang deh machonya.

Emang deh Pulsker, medsos kini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Nggak yang muda maupun yang tua, termasuk kita semua.

Yaah, mau taruh dimana tuh kumis sama brewoknya kalau nangis gini. Hilang deh machonya. Emang deh Pulsker, medsos kini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Nggak yang muda maupun yang tua, termasuk kita semua.