8 Foto Kesalahan Arsitek Saat Membangun Bagian Rumah, Duh !
Loading...

Namanya manusia memang nggak bisa lepas dari namanya lupa dan kesalahan. Siapa saja pernah mengalaminya, termasuk seorang arsitek yang sedang membangun bagian rumah. Walaupun kesalahannya terlihat kecil, namun dampak yang ditimbulkan cukup besar lho. Seperti pada foto-foto yang dirangkum dari Brightside.me berikut ini Pulsker. 

1
Pas lagi ngukur kurang pas jadinya air yang keluar dari krannya nggak bisa masuk ke wastafel dan meluber kemana-mana.

Pas lagi ngukur kurang pas jadinya air yang keluar dari krannya nggak bisa masuk ke wastafel dan meluber kemana-mana.
Advertisements

2
Berasa duduk di singgasana raja deh kalau buang airnya di kloset ini.

Berasa duduk di singgasana raja deh kalau buang airnya di kloset ini.

3
Lah, ngapain dipasangi kursi kalau di depannya ada tiang menjulang?.

Lah, ngapain dipasangi kursi kalau di depannya ada tiang menjulang?.

4
Hmm, keren sih tapi agak gimana gitu kalau klosetnya transparan begini.

Hmm, keren sih tapi agak gimana gitu kalau klosetnya transparan begini.

5
Pasti yang masang keramiknya lagi ngantuk dan nggak konsentrasi, liat deh hasilnya.

Pasti yang masang keramiknya lagi ngantuk dan nggak konsentrasi, liat deh hasilnya.

6
Percuma deh beli lemari bagus-bagus buat ditaruh di dapur tapi endingnya nggak bisa dibuka. Sayang kan?.

Percuma deh beli lemari bagus-bagus buat ditaruh di dapur tapi endingnya nggak bisa dibuka. Sayang kan?.

7
Harus melewati tangga maut dulu nih sebelum masuk rumahnya gengs. Hati-hati biar nggak terperosok.

Harus melewati tangga maut dulu nih sebelum masuk rumahnya gengs. Hati-hati biar nggak terperosok.

8
Terus kalau udah kayak gini, gimana dong cara masuknya?.

Nah, itu dia Pulsker beberapa kesalahan arsitek saat membangun bagian rumah. Maka dari itu, membangun rumah nggak asal-asalan. Harus diperhatikan dan diperhitungkan secara matang ya.

Terus kalau udah kayak gini, gimana dong cara masuknya?. Nah, itu dia Pulsker beberapa kesalahan arsitek saat membangun bagian rumah. Maka dari itu, membangun rumah nggak asal-asalan. Harus diperhatikan dan diperhitungkan secara matang ya.