Jangan Mudah Percaya Kalau Ada yang Bilang Udah OTW, Ini Meme Kocaknya!
Loading...

Kata OTW atau on the way biasa digunakan untuk menyatakan bahwa kita sudah berada di jalan saat janjian bertemu dengan orang lain. Tapi sayangnya karena orang indonesia itu terkenal akan dengan jam karetnya yang sering molor, kata OTW ala Mereka hanyalah sebuah mitos. Karena sebenarnya orang yang sedang berjanji ingin bertemu itu masih di rumah, atau bahkan di dalam selimut. Pasti pernah akan mengalami yang seperti ini? Atau Kamu sendiri yang sering bilang OTW tapi masih di rumah?

 

Jangan emosi dulu lah, mending kita lihat beberapa Meme tentang OTW berikut ini. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, beberapa meme ini akan menghiburmu saat menunggu.

1
Musim hujan nih, alasan tepat untuk ngomong udah OTW, padahal masih di rumah.

 Musim hujan nih, alasan tepat untuk ngomong udah OTW, padahal masih di rumah.
Advertisements

2
Kalau ada yang bilang lagi OTW, tinggalin bobo aja dulu karena datangnya pasti masih lama.

Kalau ada yang bilang lagi OTW, tinggalin bobo aja dulu karena datangnya pasti masih lama.

3
Definisi kata OTW ala orang Indonesia.

Definisi kata OTW ala orang Indonesia.

4
Siapa nih Yang suka bilang OTW padahal masih di rumah?

Siapa nih Yang suka bilang OTW padahal masih di rumah?

5
Bohong dosa loh!

Bohong dosa loh!

6
Kena zonk, sampai rumah suruh tidur luar sama si istri.

Kena zonk, sampai rumah suruh tidur luar sama si istri.

7
Kamus bahasa Indonesia tentang OTW. Bener banget nih!

Kamus bahasa Indonesia tentang OTW. Bener banget nih!

8
Aku tuh gak bisa diginiin.

Aku tuh gak bisa diginiin.

9
Ngayal banget kan padahal masih selimutan di rumah.

Ngayal banget kan padahal masih selimutan di rumah.

10
Penampakan kata OTW yang sebenarnya. Kamu banget ngga nih?

Penampakan kata OTW yang sebenarnya. Kamu banget ngga nih?