10 Tulisan Bahasa Inggris yang Bikin Kita Salah Kaprah..Ngakak!
Loading...

Bahasa Inggris adalah bahasa yang lazim digunakan saat ini. Bahkan di beberapa negara Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa nasional. Nah di Indonesia sendiri, walaupun tidak menjadi bahasa sehari-hari, tapi bahasa Inggris terkadang digunakan untuk mengungkapkan sesuatu agar terlihat lebih keren.

 

Tapi sayangnya ini tidak diimbangi dengan pelafalan atau penulisan yang benar. Seperti beberapa tulisan bahasa Inggris berikut ini. Alih-alih bikin kita paham, beberapa tulisan ini malah bikin kita salah kaprah sampai ngakak. Seperti yang dilansir dari idntimes.com, kuy lihat sampai Akhir!

1
Sisi TV maksudnya samping TV?

Sisi TV maksudnya samping TV?
Advertisements

2
Disuruh menjauhi malah suruh menyimpan, gimana nih maunya?

Disuruh menjauhi malah suruh menyimpan, gimana nih maunya?

3
Bahaya juga nginep di hotel ini, pulang-pulang pulang gratis istri.

Bahaya juga nginep di hotel ini, pulang-pulang pulang gratis istri.

4
Salon amburadul :D

Salon amburadul :D

5
Denger namanya aja udah bikin gak nafsu makan prett!

Denger namanya aja udah bikin gak nafsu makan prett!

6
Es kejahatan dan kriminal rasanya pasti menantang banget nih!

Es kejahatan dan kriminal rasanya pasti menantang banget nih!

7
Jangan ngakak ya!

Jangan ngakak ya!

8
Ingin kuberkata kasar tapi takut dosa.

Ingin kuberkata kasar tapi takut dosa.

9
Walaupun salah penulisan tapi kamu tahu kan artinya?

Walaupun salah penulisan tapi kamu tahu kan artinya?

10
Mau fitness malah inget surat-menyurat.

Mau fitness malah inget surat-menyurat.