Kumpulan Surat Izin Nggak Masuk Sekolah yang Paling Nggak Masuk Akal
Loading...

Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan dalam hidup. Pasalnya kita setiap hari bisa bertemu dengan teman-teman dan bisa bermain sepuasnya. Terkadang pelajaran disekolah membuat kita bosan dan hal ini biasanya bikin kita malas untuk sekolah. Jadinya bikin alasan pura-pura sakit agar terhindar dari pelajaran yang nggak kita senangi. Bener nggak?

 

Nah, alasan ini yang bikin kita harus membuat surat izin yang harus diserahkan pada wali kelas. Eh.. tapi kamu pernah nggak sih bikin surat ijin sendiri saat nggak masuk sekolah?

 

Seperti beberapa surat izin nyeleneh berikut ini. Bukan hanya bikin wali kelas mengizinkan, surat ini juga bikin mereka ngakak. Nggak percaya, dirangkum dari Hipwee, kamu juga bakal ngakak sampai sakit perut, Pulsker!

1
Surat ini sempat viral di media sosial, karena seorang siswa mengirim surat izin pada gurunya buat nggak masuk sekolah untuk menonton konser dangdut Nella Kharisma. Bisa banget sih!

Surat ini sempat viral di media sosial, karena seorang siswa mengirim surat izin pada gurunya buat nggak masuk sekolah untuk menonton konser dangdut Nella Kharisma. Bisa banget sih!
Advertisements

2
Surat izin nggak masuk sekolah ala kuda jaman now. Tepok jidat nggak sih?!

Surat izin nggak masuk sekolah ala kuda jaman now. Tepok jidat nggak sih?!

3
Pengen disleding nih murid satu.

Pengen disleding nih murid satu.

4
Lupa matiin keran sama halnya dengan ngilangin Tupperware. Sama-sama diomelin emak.

Lupa matiin keran sama halnya dengan ngilangin Tupperware. Sama-sama diomelin emak.

5
Anak yang sangat berbakti pada orang tua.

Anak yang sangat berbakti pada orang tua.

6
Udah suratnya acakkadut, ada Tipe-X nya lagi.

Udah suratnya acakkadut, ada Tipe-X nya lagi.

7
Tolong bukain pintunya dong pak guru.

Tolong bukain pintunya dong pak guru.

8
Surat ijin yang singkat, padat dan nggak jelas :D

Surat ijin yang singkat, padat dan nggak jelas :D