Pose Unik Sampai Ekstrim yang Dilakukan oleh Ibu Hamil Saat Sesi Pemotretan
Loading...

Foto masa kehamilan atau maternity shoot kini sedang naik daun di kalangan ibu hamil Pulsker. Walaupun kadang mahal, namun demi sebuah kenangan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam. Dan gaya serta pose bumil ini nggak kalah lho sama model-model lainnya. Mereka terlihat photogenic banget dengan mengenakan kostum. Melansir dari Odde.com, berikut pose bumil anti mainstream saat menjalani sesi pemotretan.

1
Fotografer asal Brasil, Vanessa Firme mengabadikan foto masa kehamilan para kliennya dengan cara unik Pulsker. Yakni dengan mengenakan kostum ala tokoh putri Disney sampai superhero wanita.

Fotografer asal Brasil, Vanessa Firme mengabadikan foto masa kehamilan para kliennya dengan cara unik Pulsker. Yakni dengan mengenakan kostum ala tokoh putri Disney sampai superhero wanita.
Advertisements

2
Ibu hamil biasanya berhati-hati dan nggak bergerak sembarangan. Namun beda halnya dengan bumil bernama Page Miller ini Pulsker. Dia nampak bergerak kesana kemari dengan santainya di sebuah supermarket untuk sebuah sesi pemotretan.

Ibu hamil biasanya berhati-hati dan nggak bergerak sembarangan. Namun beda halnya dengan bumil bernama Page Miller ini Pulsker. Dia nampak bergerak kesana kemari dengan santainya di sebuah supermarket untuk sebuah sesi pemotretan.

3
Buat orang biasa aja susah foto dengan pose sempurna di dalam air, apalagi buat ibu hamil.

Buat orang biasa aja susah foto dengan pose sempurna di dalam air, apalagi buat ibu hamil.

4
Yakin deh, banyak orang nggak bakalan berani foto bareng ribuan lebah kayak gini. Nah, bumil yang sekaligus aktivis lebah bernama Emilly Mueler ini melakukannya. Tak tanggung-tanggung, dia berfoto dengan ribuan lebah lho.

Yakin deh, banyak orang nggak bakalan berani foto bareng ribuan lebah kayak gini. Nah, bumil yang sekaligus aktivis lebah bernama Emilly Mueler ini melakukannya. Tak tanggung-tanggung, dia berfoto dengan ribuan lebah lho.

5
Menjadi seorang tentara harus siap menjalankan tugas demi negara kapanpun, termasuk saat istri sedang hamil. Inilah yang dialami oleh Brandon Phillips seorang Angkatan Udara AS saat Veronica, sang istri tengah hamil. Mereka pun membuat foto yang unik dan jadi sumber inspirasi nih.

Menjadi seorang tentara harus siap menjalankan tugas demi negara kapanpun, termasuk saat istri sedang hamil. Inilah yang dialami oleh Brandon Phillips seorang Angkatan Udara AS saat Veronica, sang istri tengah hamil. Mereka pun membuat foto yang unik dan jadi sumber inspirasi nih.

6
Bumil bernama Britanny Barton malah memilih cara yang unik untuk mengabadikan momen kehamilannya. Dia berfoto dengan bermandikan lumpur bersama suaminya Jon dan kedua anaknya.

Bumil bernama Britanny Barton malah memilih cara yang unik untuk mengabadikan momen kehamilannya. Dia berfoto dengan bermandikan lumpur bersama suaminya Jon dan kedua anaknya.

7
Kalau bumil bernama Elsa nggak ketinggalan tuh melibatkan anjing peliharaannya untuk sesi pemotretannya. Bahkan si anjing juga didandani glamor.

Unik-unik kan Puslker pose ibu hamilnya saat sesi pemotretan. Semoga ibu hamil ini bisa selalu sehat hingga proses persalinan dan bayinya sehat.

Kalau bumil bernama Elsa nggak ketinggalan tuh melibatkan anjing peliharaannya untuk sesi pemotretannya. Bahkan si anjing juga didandani glamor. Unik-unik kan Puslker pose ibu hamilnya saat sesi pemotretan. Semoga ibu hamil ini bisa selalu sehat hingga proses persalinan dan bayinya sehat.